Sinopsis Beintehaa Episode 35

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 35, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 34! kali ini admin bagikan lagi episode 35 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 35

Zain & Aaliya membagi kamar mereka menjadi 2 bagian, Zain mengatakan “aku akan menghapus beberapa milik ku sebagian dari ruangan ini, Aaliya mengatakan “aku akan menggantinya setiap 3 hari dgn pilihan ku & 4 hari dgn pilihanmu, Aaliya berkata dalam hatinya “aku melangkah ke dunia hari ini, & bagian dari buku pernikahanku akan dimulai, Zain berkata dalam hatinya “aku sangat membenci mu, setelah 1 bulan, kau akan keluar dari rumah ini, Zan mulai menandai kalender, & 2 hari telah berlalu,

dipagi hari, Fahad sedang berlatih utk mengatakan kata kata hari valentine, tiba tiba Shaziya datang dgn membawa karangan bunga & mengatakan “selamat hari Valentine, Fadah senang melihatnya, & pada saat itu Nafisa datang, Fahad mengucapkan selamat hari Valentine, Shaziya & Nafisa berjuang utk membawa Fahad pergi ke pesta dgn mereka,

Nafisa berkata pada Shaziya “aku bertitahu padamu bahwa aku akan membawa Fahad pergi ke pesta, Nafisa memberi tanda tentang video, Shaziya merasa takut, akhirnya Shaziya setuju utk membiarkan Fahad pergi dgn Nafisa, tiba tiba Fahad mendapat telepon, lalu dia pergi, dia mengatakan “Shaziya ada di sini, jadi aku tdak bisa mengangkat telepon mu dgn cepat, Fahad masuk ke mobilnya, Chakkiwala sudah berada di kursi belakang & memberi salaam pada Fahad, Fahad meminta dia utk tdak memanggilnya, dia mengatakan “jika Shaziya melihat kita, maka dia akan menciptakan sebuah adegan, Chakkiwala meminta Fahad utk menjalankan mobil, lalu mereka pergi,

Aaliya meminta izin pada usman utk pergi di pesta valentine dgn Zain, Usman mengatakan “pergilah & kalian harus pulang lebih cepat,

Zain menata ulang kembali kamarnya, dia menempel kartu King di sisi bagiannya, tak lama Aaliya datang & melihat semua itu, Zain bertanya padanya “apakah kau sudah meminta izin dari ayah, aku berpikir kau berada 10 kali di depan ku, tapi aku tdak akan datang dgn mu ke pesta, Aaliya mengatakan “aku tdak suka pergi ke pesta, & ini hanya karena teman-teman mu yg mengundang, makanya aku setuju, Zain mengatakan “kau tdak mengerti tentang valentine & kau tdak akan bisa berbaur setiap saat, kemudian Zain memberikan alamat temannya, Zain mengatakan “kau akan menemukan alamat mu sendiri, Aaliya mengatakan “aku tdak akan pergi, lalu dia memberikan alamat itu kembali,
tak lama seorang pembantu datang & mengatakan kepada mereka bahwa Usman memanggil mereka, mereka pergi ke bawah, Inspektur datang & mengatakan “aku telah mendapat rekaman TV dari pusat perbelanjaan, Aaliya tdak bersalah, Aaliya merasa senang. Sinopsis Beintehaa Episode 35

Usman bertanya “bagaimana bisa jam itu ada didalam tas Aaliya, aku ingin melihatnya, Inspektur mengatakan “seorang gadis terlihat memasukkannya kedalam tas Aaliya, Aaliya teringan ketika seorang wanita menabraknya, Inspektur mengatakan aku membawa CD videonya, Shaziya terlihat khawatir, dia menghapiri Nafisa & memarahinya, kemudian Inspektur menunjukkan siapa gadis itu dgn melihatkan videonya, tapi wajah Gowhar tdak ditampilka, Inspektur mengatakan “kamera lain tdak bekerja, kalau tdak, mkami akan tahu siapa gadis itu, Shaziya & Nafisa lega mendengarnya,

Inspektur mengatakan “kami sedang mencoba utk memeriksa CCTV lain yg ada di Mall, & kami akan memberitahukan setelah kami mengetahuinya, Usman menghampiri Aaliya & mengatakan “aku tahu kalau putriku tdak bersalah, & setelah melihat rekaman itu, tak seorang pun akan menyalahkan mu, Usman mencium keningnya & meminta dia utk pergi kamarnya, Aaliya melihat Zain & berjalan menuju kamarnya, Zain melihatnya pergi, Inspektur meminta izin utk pergi, Usman meminta Zain utk meminta maaf pada Aaliya,

Shaziya sedang bicara pada Surayya, Shaziya mengatakan “Tuhan telah menyelamatkan ku & Gowhar, jika aku tertangkap, aku akan menceritakan semuanya kepada polisi, lalu Shaziya mengatakan “video yg terlihat wajah Gowhar ada di ponsel Nafisa, setelah 5 tahun aku menikah dgn Fahad, tapi Nafisa masih berpikir utk menendang ku keluar dari rumah, Shaziya juga mengatakan “Nafisa bisa saja membahayakan diri bibi, aku memiliki beberapa ide, hari ini adalah Hari Valentine, Zain & Aaliya akan pergi, aku yg akan pergi dgn mereka, Surayya setuju,

Shaziya berkata dalam hatinya “aku akan pergi dgn Fahad utk merusak pesta valentine mereka, & aku akan menikmatinya bersama dgn Fahad,

Aaliya mengambil foto orang tuanya, dia tersenyum melihatnya, tak lama Zain datang, lalu dia mendapat telepon dari temannya & mengatakan “aku akan sampai disana, aku akan bersiap-siap tapi aku tak tahu tentang Aaliya, Zain memberikan teleponnya pada Aliya, Aaliya bicara dgn teman Zain, temannya meminta Aaliya utk datang tepat waktu, Aaliya setuju & menutup teleponnya,

Zain mendekati Aaliya & mengatakan “aku ingin menegaskan kalau kau adalah orang yg sangat bodoh, seseorang bisa memasukkan jam di tas mu & kau tdak bisa melihat itu, & bagaimana kau akan bisa tinggal di mumbai, Aaliya mengatakan “sekarang aku sudah siap utk mengambil tantangan apapun di kota ini, lalu Aaliya pergi, Zain melihat kepergiannya.