Sinopsis Beintehaa Episode 45

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 45, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 44! kali ini admin bagikan lagi episode 45 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 45

Zain bertanya pada Aaliya “pada siapa kau berikan tas itu?, Aaliya mengatakan “kau mengikuti ku, kau peduli padaku?, Zain memegang tanga Aaliya & meminta jawabannya, Aaliya mengatakan “apa masalah yg kau miliki, kau sedang menghitung hari, kau ingin aku keluar dari kamar mu, apa masalah yg kau miliki jika aku bertemu dgn seseorang, Ya, aku memang bertemu seorang pria & memberi surat cinta, mengapa kau menjadi begitu posesif secara tiba-tiba, apakah kau mulai mencintai ku?, mendengar itu Zain melepaskan tangan Aaliya, Zain mengatakan “jangan pernah berpikir bahkan dalam mimpi bahwa aku akan mencintai mu, Aaliya mengatakan “kita berdua tidak saling mencintai, maka mengapa kita mendiskusikan masalah ini, aku bisa saja bertemu siapa pun, Zain mengatakan “aku hanya ingin jawaban, aku sendiri yg akan membantu mu utk kawin lari & keluar dari kehidupan ku, Aaliya mengatakan “masih ada waktu 18 hari lagi, kau akan menyelesaikan 1 bulan & kemudian berpikir kalau aku ingin tinggal atau pergi, sampai kemudian aku bisa memikirkan tentang seorang pria & apa yg ada di tas itu, setelah mengatakan itu Aaliya lalu pergi, sebelum masuk kedalam, Aaliya berkata dalam hatinya “aku bisa mengatakan kepada mu bahwa aku sedang membantu kak Fahad, tapi setiap kali aku pergi dari hidupnya, aku akan memberinya sesuatu daripada mengambil darinya, & itu adalah janji ku,

Aayath sedang melakukan sesi pemotretan, Aayat terlihat gugup, Rocky melihat diri merasa gugup, Rocky menghampirinya & mengatakan “kau harus santai, lalu Rocky menunjukkan pada Aayat bagaimana utk berpose, Aayat menjadi percaya diri,

Setelah selesai pemotretan, Rocky memberi uang pada Aayat sebesar 25.000, Aayath berterima kasih, Rocky meminta Aayat utk ikut minum kopi bersamanya, Aayat setuju,

Surayya pulang kerumah, dia melihat Shaziya sedang tertidur di sofa, Surayya membangunkannya, Shaziya senang melihat Surayya telah kembali, Shaziya mengatakan “bu, aku ingin mengatakan sesuatu pada ibu, lalu Shaziya menceritakan bagaimana Aaliya telah menjual perhiasannya & mendapatkan banyak uang,

Di Bhopal, Shabana sedang menunggu Aayat kembali, tak lama Aayath sampai di rumah, Shabana menegurnya karena pulang terlambat, Aayat terlihat ketakutan, lalu Aayath memberi uang itu pada Shabana, Shabana terkejut melihatnya, Shabana bertanya “bagaimana kau mendapatkan uang sebanyak ini?, Aayath mengatakan “aku telah berbohong, aku pergi utk mengumpulkan uang dari murid murid kak Aaliya, aku pergi ke setiap murid & mengumpulkan uang dari mereka, tapi aku kemudian menyadari kalau aku memiliki uang dalam rekening kuliah ku, & aku bisa mengumpulkansebesar 25.000 rs, Shabana mengatakan “kita memang membutuhkan uang, ibu akan menyimpan uang ini, Aayath berkata dalam hatinya “aku tidak akan membiarkan orang tua ku dalam kesulitan, aku akan membantu mereka,

Aaliya sedang shalat, sementara Zain masih tertidur, Aaliya berdoa “Ya Allah lindungilah kak Fahad, junjukilah dia jalan yg benar, setelah selesai Aaliya pergi utk menyimpan sejadahnya, melihat itu Zain bangun & memeriksa ponsel Aaliya, Zain berkata dalam hatinya “ini adalah salah jika aku memeriksa ponsel seseorang, tapi aku adalah suaminya, lalu Zain memeriksanya, tapi ponsel Aaliya memiliki password, Zain mencoba berbagai password, seperti ibu, ayah, Aayath, dll, tak lama Aaliya datang & melihat itu, Aaliya mengetuk pintu, Zain terkejut melihat Aaliya, Zain langsung meletakkan ponsel Aaliya, Sinopsis Beintehaa Episode 45

Tiba tiba ponsel Aaliya bordering, tapi Aaliya tidak menjawabnya, Zain bertanya “mengapa kau tidak menjawab teleponnya?, Aaliya mengatakan “aku tidak punya hati utk menjawabnya, Zain bertanya “mengapa kau menggunakan password, Aaliya bertanya “mengapa kau memeriksa ponsel ku?, Zain gugup menjawabnya, Aaliya mengatakan “aku tidak ingin ada orang yg mengetahui pikiran ku, mendengar itu Zain memegang tangan Aaliya & menariknya mendekat dgnnya, Zain mengatakan “kau telah membuang-buang momen indah utk mengidentifikasi cinta mu, aku tidak akan menghentikan diri mu, mereka saling berpandangan, tiba tiba Zain mengatakan “pergi & jalani hidup mu dgn pacar mu, jangan menunggu sampai 17-18 hari, Aaliya merasa marah & pergi, Aaliya menyebut Zain Kitkit, lalu dia mengubah password ponselnya menjadi Kitkit,

Fahad memberikan uang sebanyak 2 crores pada Chakkiwala, Chakkiwala menghitung uangnya, lalu dia menelpon preman, tapi ponsel preman itu tidak aktif, Chakkiwala mengatakan “preman itu sedang berada di luar kota, dia akan datang pada malam hari, aku akan bicara dgnnya & mengatur pertemuan, akuakan menyimpan uang sampai dia datang, Fahad mengatakan “aku yg akan menyimpannya, Chakkiwala mengatakan “kau santai saja, aku akan menyimpan uang ini dgn baik, Fahad mengucapkan terima kasih, lalu pergi, setelah Fahad pergi, Chakkiwala tersenyum

Aayath sedang minum cofee bersama dgn Rocky, Aayat mengatakan “mengapa waktu begitu cepat, Rocky mengatakan “karya ku selesai sampai di sini, aku harus pergi, kau harus datang ke mumbai karena dgn itu kau bisa mendapatkan 1 lakh per hari utk pemotretan, Aayath setuju utk datang, Rocky mengatakan “aku memiliki kepercayaan kalau kiyta pasti akan bertemu lagi, Aayath terima kasih padanya, lalu Rocky pergi, Aayath mengatakan “ dgn uang 1 hari 1 lakh , maka aku bisa membantu orang tua ku,

Chandbibi memuji Aaliya karena bisa meyakinkan Zain utk pergi ke kantor, Surayya juga memuji Aaliya, Surayya mengenalkan tukang perhiasan kepada Aaliya, Surayya meminta Aaliya membawa perhiasan nya utk di cuci, Aaliya mengatakan “perhiasanku masih baru, jadi tidak perlu utk dicuci, tapi Shaziya memintanya utk membawanya, Shaziya mengatakan “perhiasan akan memutuskan apakah mereka perlu dicuci atau tidak, Surayya bertanya “apakah kau memiliki perhiasan atau tidak?,

Precap : Surayya menelpon Usman & meminta dia utk pulang karena dia harus mendiskusikan sesuatu yg penting dgnnya & mengambil keputusan.