Sinopsis Beintehaa Episode 53

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 53, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 52! kali ini admin bagikan lagi episode 53 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 53

Chakkiwala sedang bicara dgn Surayya, tiba-tiba Zain datang & bertanya “mengapa kau ada di sini?, Chakkiwala mengatakan “aku kebetulan berjalan dari ini & aku datang hanya utk mengucapkan selamat malam, lalu dia pergi, Zain bertanya pada Surayya “ibu, mengapa Chakkiwala ada disini?, Surayya mengatakan “tdak ada apa-apa yg penting, kau dari mana?, Zain mengatakan “aku dari rumah Kartar, lalu Surayya pergi,

Nafisa berkata pada Shaziya “cepat, kemasi barang-barang mu, Shaziya sangat marah, tiba-tiba Gowhar melihat Aaliya berdiri di pintu, Gowhar memberi tanda pada Shaziya, mereka terkejut melihatnya, melihat Shaziya khawatir, Nafisa juga melihat Aaliya, Aaliya masuk ke kamar, Aaliya mengatakan “satu istri demi utk menyelamatkan ayahnya, dia tdak peduli pada suaminya yg masuk dalam kesulitan, & istri yg lain demi utk membuat istri yg lain pergi dari kehidupannya, dia rela menginformasikannya pada polisi, bagaimana kalian bisa berfikir begitu licik & serakah, Fahad sangat mencintai kalian, tapi aku tahu kalau dia sendirian walaupun dia memiliki 2 istri, siapa yg menang diantara kalian?, tapi menurutku kalian berdua telah gagal, setelah mengatakan itu Aaliya pergi, tak lama Nafisa juga pergi dari sana,

Surayya bertanya pada Aaliya “Aaliya, apakah kau melihat Fahad, Aaliya mengatakan “aku tdak melihatnya bu, Surayya semakin khawatir, lalu dia pergi, Aaliya melihat Zain yg berdiri di sana, dia teringat berita tentang Zainyang pergi dgn seorang wanita, Aaliya bertanya “apakah kau punya pekerjaan yg sangat penting?, Zain teringat akan janjinya pada Aayath, Zain mengatakan “ini adalah urusanku, ini adalah sebuah pekerjaan & tdak terlalu sarkastis, lalu Zain ingin pergi, tapi Aaliya mencoba utk menghentikannya, Zain mengatakan “aku lelah, aku tdak punya waktu utk mu, Aaliya mengatakan “aku ingin bicara padamu, tiba-tiba mereka melihat Fahad ada di kamar mereka, Fahad terlihat sedih,

Zain berkata pada Fahad “kak, ibu sedang mencari dirimu, Aaliya mengatakan “sekarang kita sudah punya sertifikatnya, semuanya akan baik-baik saja sekarang, Fahad mengatakan “ada berita tentang skandal taruhan di semua saluran, jika ayah mengetahui tentang hal itu, apa yg akan kulakukan, Bahkan paman Chakkiwala tdak akan bisa menyelamatkan ku sekarang, Zain mengatakan “Chakkiwala bekerja utk Raghu, dia memainkan sebuah permainan dgnnya, Fahad terkejut mendengarnya, Aaliya juga mengatakan hal yg sama, Fahad mengatakan “mengapa Chakkiwala mengkhianatiku, apa yg akan terjadi sekarang, Zain mengatakan “jangan khawatir, kita telah berhasil mengambil sertifikat itu kembali dari sana, Aaliya bertanya “apa yg ingin kau lakukan sekarang?, Fahad bertanya pada Aaliya “apa yg kau akan lakukan jika kau berada di tempatku?, Aaliya mengatakan “aku akan melakukan sesuatu, lalu dia membawa Quran & meminta Fahad utk menemukan jawaban di dalamnya, Fahad menerimanya, Fahad membaca sebuah ayat yg menyatakan “kebenaran adalah cermin, Anda tdak dapat bersembunyi dari itu, setelah selesai Fahad mengatakan “terima kasih Aaliya, aku telah mendapat jawaban & aku akan pergi pada jalan kebenaran, lalu dia pergi,

Aaliya berkata pada Zain “kak Fahad akan mengatakan kebenaran, manusia harus selalu mengatakan kebenaran, Zain pergi, Aaliya mengatakan “jika dia bersembunyi dari dirinya sendiri atau dariku tentang wanita itu, apa yg dia lakukan tentang itu, aku tdak bisa melihat ke matanya, Sinopsis Beintehaa Episode 53

Surayya melihat Fahad & bertanya “kau dari mana?, aku ingin bicara dgn mu, Chakkiwala datang & memberitahu pada ibu semuanya, ibu akan menangani kasus ini dgn mudah, tiba-tiba Usman datang & bertanya “apa yg kalian bicarakan, apakah ada masalah?, Surayya mengatakan “tdak ada apa apa, kemudian anggota keluarga yg lain juga datang ke sana, Surayya mengatakan “apa yg kalian lakukan, kalian harus tidur, Usman, ayo kita kekamar, mereka ingin pergi, tapi Fahad menghentikan mereka, Surayya merasa khawatir,

Fahad berkata pada Surayya “aku belum memberitahu sebelumnya, itu sangat baik kalau ibu tdak memberitahunya, tapi aku mendapat keberanian utk menghadapi kebenaran sekarang, Usman bertanya “apa yg terjadi?, Fahad memberitahu Usman tentang dosa yg dia lakukan, Fahad mengatakan “aku terlibat dalam skandal taruhan, juga membuat taruhan & kalah sebesar 2 crores, aku tdak punya uang, jadi aku mengambil debit dari rekening perusahaan, aku tdak menyadari ketika aku kehilangan 2 crores & sebagai jaminannya aku memberi sertifikat Barkath Royale, para preman Raghu datang ke kantor utk mendapatkan 2 crores, & pada saat itu Aaliya ada di sana, Aaliya membantu ku & berjanji akan menjual perhiasannya, Usman teringat akan kejadian tentang perhiasan itu,

Fahad lanjut menginformasikan setelah mengambil 2 crores, Raghu tdak memberikan kembali sertifikat itu, Aaliya & Zain menyamar & pergi ke pesta & mendapat sertifikat itu kembali, Usman bertanya “mengapa kau menginformasikan ini setelah dalam 2-4 hari, Fahad mengatakan “aku melakukannya karena Aaliya menunjukkan pada ku jalan yg benar tentang kebenaran, aku benar-benar menyesali dosa-dosa ku, ayah bisa menghukum ku kalau ayah mau, Usman menghampiri Fahad & mengatakan “bertobat utk dosa adalah alasan yg besar utk memaafkan, aku melihat secercah harapan dalam diri mu sekarang, kita akan menemukan cara utk hukum dalam pikiran,

Usman bertanya pada Surayya “jika Fahad salah, mengapa kau menyelamatkan dia, bukannya mengoreksi kesalahannya, apa yg akan terjadi jika Aaliya tdak ada, Surayya mengatakan “Aaliya adalah menantu di rumah ini, Surayya berkata pada Aaliya “Aaliya, kau yg bertanggung jawab atas ini, karena kau tdak berpikir utk memberitahu pada orang tua mu, Usman mengatakan “seharusnya kau berterima kasih pada Aaliya, tiba-tiba Shaziya & Nafisa berterima pada Aaliya karena telah membantu Fahad, kemudian Usman, Fahad da Zain pergi, Shaziya & Nafisa berkata dalam hati mereka “kami akan menunjukkan tempatmu, kami akan mengirim mu kembali ke Bhopal, kemudian Aaliya pergi, melihat itu Surayya berkata dalam hatinya “ sekarang aku harus belajar dari Aaliya?, tdak, aku yg akan mengajarkan padanya pelajaran,

Precap : Aaliya bertanya pada Zain “kau dari mana, Zain mengatakan “aku pergi karena ada beberapa pekerjaan yg penting, Aaliya melihat tanda lipstik di baju Zain & bertanya “bagaimana bisa kau mendapatkan ini?