Sinopsis Beintehaa Episode 55

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 55, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 54! kali ini admin bagikan lagi episode 55 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 55

Zain menelpon Rocky, Rocky mengatakan “apa yg terjadi, kau mematikan teleponnya utk beberapa waktu, semua kecerdasan mu sudah pergi sekarang, aku tdak takut, aku akan meng-upload foto Aayath di internet, Zain mengatakan “aku akan menemukan mu & akan menendang mu, Rocky mengatakan “semua orang bisa menjadi singa di telepon, datanglah ke hadapanku, lalu Rocky menutup teleponnya, Zain kemudian menelpon Inspektur & bertanya “apakah ponsel Rocky sudah dilacak, Inspektur mengatakan “ponselnya telah dilacak, tim kami telah sampai di tempat itu,

Rocky ingin meng-upload foto Aayath, tapi polisi & Zain masuk ke sana & menangkap basah Rocky & para temannya, Zain berterima kasih pada Inspektur, Inspektur pergi, Zain kemudian menghajar Rocky hingga terjatuh, kemudian Zain membawa Aayath masuk, Zain kembali menghajar Rocky lagi, Rocky kembali terjatuh, kemudian Polisi menyeret Rocky ikut dgn mereka, Aayath sangat terharu, dia mengucapkan terima kasih pada Zain, Zain mengatakan “ayo kita pergi ke Bhopal sekarang, aku akan menelepon istri ku, Zain menelpon Aaliya & memberitahu Aaliya kalau dia akan ke Delhi, Aaliya bertanya “berapa banyak kebohongan yg kau lakukan, aku telah mengetahuinya, kau pergi ke Villa, mengapa kau pergi ke sana, aku akan menginformasikan ini pada paman, Zain mengatakan “jangan beritahu apa apa, Aaliya mengatakan “kau keluar dari rumah sepanjang malam & sekarang kau memerintahkan diriku, Zain mengatakan “aku akan pulang sekarang, lalu dia menutup teleponnya, Zain berkata pada Aayath “pergi & berkemaslah, aku akan datang nanti, kemudian mereka pergi,

Aaliya sedang menunggu Zain, tak lama Zain datang ke rumah & bertanya pada Aaliya “apa masalah mu, kenapa kau memata-matai ku, kemudian Aaliya membawa Quran, Aaliya mengatakan “bersumpahlah di atasnya, beritahu padaku di mana kau sepanjang malam?,

Zain mengambil Quran di tangannya & menyimpannya kembali di tempatnya, Zain bertanya “apakah kau adalah seorang yg bekerja di pengadilan di Bhopal, aku tdak peduli jika kau percaya atau tdak, Gadis itu ketakutan, jadi aku pergi ke sana & membantunya, Gadis itu telah pulang ke rumahnya sekarang, Zain beriap siap utk pergi, Aaliya mengatakan “aku belum pernah melihat Delhi, aku akan ikut dgn mu, Zain mengatakan “aku pergi utk perjalanan bisnis, Aaliya mengatakan “aku akan mendapatkan izin dari paman, lalu dia mencoba utk pergi, tapi Zain menghentikannya, Zain menariknya dekat dgnnya, Zain bertanya “apakah kau tdak bisa tinggal tanpa aku, aku pergi utk bekerja, hari holi pertama kita akan datang, mereka saling pandang,

Chakkiwala berada dalam penjara, Chakkiwala menegur Shaziya karena tdak membantunya, Chakkiwala mengatakan “kau tdak bisa membuat posisi mu sendiri di rumah mu, Shaziya mengatakan “karena ayah, mertua ku tdak mengambil tindakan terhadap ku, aku akan meyakinkan Surayya utk membantu mu, laluaku akan meminta padanya agar ayah tinggal di sana,

Rocky dimasukkan dalam penjara, Rocky bertanya pada Chakkiwala “apakah aku telah melihat mu di suatu tempat, Chakkiwala mengatakan “aku berada di pihak Raghu, Rocky mengatakan “aku adalah pengawalnya, Chakkiwala mengatakan “aku pikir mereka hanya menangkap bandar judi, tapi ternyata mereka juga menangkap pengawalnya juga, Rocky mengatakan “polisi tdak menangkap ku utk itu, Zain yg telah menjebak ku, Chakkiwala terkejut mendengarnya, Sinopsis Beintehaa Episode 55

Zain sampai di Bhopal, Aayath meminta Zain utk minum the, Zain meminta dia utk menyiapkan teh asin,

Usman & keluarganya sedang sarapan, Usman berkata pada Aaliya “aku telah mendapat telepon dari Zain, dia baik-baik saja, kemudian Usman mendapat telepon dari temannya, Usman mengatakan “tahun ini, aku akan mengorganisir pesta holi & mengundang temanku, Aaliya bertanya “apakah paman akan mengatur pesta holi? Usman mengatakan “aku tdak beramal pada hari itu, aku akan membantu anak-anak yatim & orang-orang tua, Aaliya mengatakan “kita akan merayakan holi di Bhopal, Usman mengatakan “Surayya melakukannya di sini, Aaliya sekarang kau yg akan mengatur holi saat ini, Aaliya mengatakan “biarkan ibu yg mengaturnya, Surayya meminta Aaliya utk mengatur disaat dia akan menikmati waktu ini, Chandbibi akan menunjukkan cara utk mengatur holi di Barkath ini, 

Rocky berkata pada Chakkiwala “musuh kita sama, yaitu Zain Abdullah, Chakkiwala mengatakan “Zain telah menipunku, yg lain tdak ada yg menjebak diriku, ayo ceritakan tentang dirimu, pada saat itu polisi datang & mengatakan jaminan telah dilakukan, lalu dia membuka pintu, Rocky mengatakan “informasikan pada Zain kalau aku akan segera kembali, Chakkiwala berkata dalam hatinya “musuh adalah teman,

Surayya, Shaziya & Gowhar sedang membuat rencana, Surayya mengatakan “aku akan melakukan sesuatu saat ini, Usman & Aaliya akan terkejut denga itu, lalu Surayya meminta Gowhar pergi, Surayya berkata pada Shaziya “ayah mu telah menjebak Fahad ke taruhan skandal, tapi aku akan mengijinkan Gowhar tinggal di rumah ini jika dia ingin Aaliya utk keluar dari rumah ini, Shaziya mengatakan “dia akan membantu ibu dalam misi ibu,

Zain menelpon Aaliya & bertanya “apa yg kau lakukan, Aaliya mengatakan “aku sedang bekerja, kau harus menutup teleponnya, Zain mengatakan “inimasih pukul 7.30 , bukan waktunya sekarang, sepertinya aku kehilanganmu, Aaliya mengatakan “orang akan merindukan seseorang yg selalu berada di dekatnya, tapi kau tdak selalu ada, Zain mengatakan “aku akan datang lebih awal, Aaliya mengatakan “tinggallah di sana, aku akan menikmati tinggal di kamar sendir, Zain mengatakan “aku sangat kesal sekarang, aku kehilanganmu, Aaliya mengatakan “begitu kau datang, aku akan pergi ke Bhopal, Zain mengatakan “aku akan datang ke rumah orang tuamu & aku akan menikmati & melihat diri mu di cermin, Aaliya bertanya “apakah kau ingat tentang itu, Zain mengatakan “ aku ingat semuanya, apakah kau membawa warna?, Aaliya mengatakan “aku punya, Zain mengatakan “aku akan menempatkan warna pada diri mu utk pertama kalinya, Aaliya mengatakan “kau akan dilarang masuk, Zain mengatakan “aku suka masuk & tdak masuk, Aaliya menantang Zain & mengatakan “kau akan kalah.

Next Episode di Sinopsis Beintehaa Episode 56