Sinopsis Beintehaa Episode 139

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 139, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 138! kali ini admin bagikan lagi episode 139 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 139

Dirumah, Aaliya berkata pada Zubair “aku & Zain membantu & menyelamatkan mu, seharusnya kau tdak menuduh ku seperti ini apalagi di bulan Ramadhan, Surayya bertanya pada Rehan “bagaimana kau bisa sangat yakin?, Rehan mengatakan “aku mengatakan apa yg ku lihat, Zubair mengatakan “jika Rehan yg memberitahunya, maka semua orang akan percaya, Aaliya mengatakan “Rehan mengatakan hal yg tdak benar, kau menggendongku & mengatakan kalau ada kecoa, Aaliya menceritakan semua insiden, Zubair berkata pada Aaliya “kau harus mengakui kebenaran karena kau tdak bisa menyembunyikannya sekarang, Rehan bertanya pada Zubair “apakah saksi mu Natasha, Zubair terlihat gugup, Rehan menggulung tangan bajunya, Zubair mengatakan “Ya, kemudian Rehan menampar Zubair & mengatakan “aku memperingatkan mu utk tdak berbohong, tapi kau tdak mendengarkannya, kemudian Rehan mendorong Zubair ke lantai, Rehan mengatakan “aku tdak menduga Aaliya sama sekali, apakah kau berpikir kalau aku membeli gelar sarjana hukum seperti kau membeli gelar MBA,

Rehan berkata pada Zain “Zubair mengkhianati semua orang termasuk Aaliya, aku bertanya tentang Natasha, tapi aku tdak bisa menemukannya di mana saja, aku meragukannya dari awal, Aaliya mengatakan kalau Zain sebagai suami terbaik di dunia, dia tdak bisa mengkhianati suaminya, seorang wanita yg tdak ingin keluar rumah tanpa izin suaminya, lalu bagaimana dia bisa mengkhianatinya?, aku marah pada Aaliya ketika melihat dia bersama dgn Zubair, aku telah berbicara kasar dgnnya, yg seharusnya tdak ku lakukan, kemudian aku menyadari kalau Zain berada di sana ketika Zubair menggendong Aaliya, aku berpikir kalau Zubair hanya mencoba utk membuat Zain cemburu, ketika aku melihat Zubair mencium Aaliya, Zubair menyebutnya Aaliya, pada saat itu aku menelpon Aaliya, & Aaliya berjalan didepanku, kemudian aku menyadari tentang rencana Zubair, aku membiarkan dia utk memainkan permainannya utk menangkap basahnya, aku juga melihat Zubair memasukkan obat tidur dalam minuman dingin Aaliya, kemudian dia membawanya ke rumah saat Aaliya tertidur,

mendengar itu, Zain merasa marah, dia mencoba utk menampar Zubair, tapi Rehan menghentikannya & mengatakan “Zubair akan kembali ke penjara, Zubair mengatakan “semuanya adalah kebohongan, Surayya adalah orang yg membuat perangkap ini, dia membuat ku utk melakukan semua ini, Surayya tegang mendengar itu & mencoba utk membela dirinya sendiri, tapi semua orang melihat kearahnya, Zubair berkata pada Aaliya “aku tdak ingin memisahkan Zain & kau, tapi aku melakukannya karena tekanan Surayya, Surayya mengatakan “dia berbohong, Zain jangan percaya padanya, Zubair meminta maaf pada Zain & mengatakan “aku mengatakan kebenarannya, aku melakukan semua ini di bawah tekanan Surayya, Surayya mengatakan “kau tahu kalau Zain sangat mencintai Aaliya, mengapa kau ingin memisahkan mereka, Zubair mengatakan “lebih baik tdak memiliki ibu seperti mu, seharusnya kau malu utk memisahkan anak mu sendiri, mendengar itu, Aaliya menamparnya & meminta dia utk meminta maaf, Zain & Aaliya memegangnya & menyeretnya keluar dari rumah, Aaliya mengatakan “ini adalah urusan pribadi & keluargaku, kemudian Aaliya menutup pintu meminta Zubair utk tdak menunjukkan wajahnya lagi, Sinopsis Beintehaa Episode 139

Zain merasa bahagia & memeluk Rehan & mengucapkan terima kasih, Rehan mengatakan “melindungi cinta sejati adalah tugas setiap orang, dia meminta maaf Aaliya karena telah meragukannya di awal & mengatakan “Tuhan yg melindungimu, lalu dia pergi, Zain mencoba utk membuat Aaliya tersenyum pada saat itu, Shaziya kembali kerumah, Zain bercanda pada Aaliya, kemudian Aaliya menarik telinga Zain, Zain menggendongnya,

Dikamar, Surayya merasa sangat marah karena rencananya tdak berhasil, pada saat itu Shaziya datang ke kamarnya, Surayya bertanya “mengapa kau kembali begitu cepat, Shaziya mengatakan “aku telah mendengar seluruh kejadian dari Nafisa, aku sangat menikmatinya, tapi semuanya tdak berhasil, Zain dulu sangat mencintai ibu, tapi sekarang dia tdak peduli lagi pada ibu, Shaziya mencoba utk mempengaruhi Surayya & mengatakan “Zain sekarang berada di bawah kendali Aaliya, sampai dia berada di bawah kendali, ibu tdak bisa memisahkan mereka,

Precap : Nafisa mencabut pipa gas dari kompor, gas bocor, pada saat Aaliya sedang bicara dgn Zain, dia menekan kompor, api meledak