Sinopsis Beintehaa Episode 141

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 141, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 140! kali ini admin bagikan lagi episode 141 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 141

Aaliya datang ke dapur, Pada saat itu, Rehan datang ke sana & meminta pelayan utk memberitahu Zain kalau dia datang, pelayan mengatakan “Zain sedang mandi, Rehan mengatakan “aku sudah berbicara dgnnya, dia sudah menunggu kedatanganku,

Didapur, Aaliya mengambil korek api & menyalakannya, tiba-tiba terjedi ledakan, Diluar, Nafisa berteriak ketika mendengar suara ledakan, Rehan berlari menuju dapur, Zain juga datang & bertanya pada Nafisa “apa yg terjadi, dia menunjuk dgn tangannya ke arah dapur, Zain juga berlari menuju dapur, Rehan melihat api sedang menyala di dapur, Zain datang & berteriak “Aaliyaaaa, mereka berdua mencari Aaliya di dapur, Rehan melihat selendang Aaliya yg terbakar, dia memanggil Zain, mereka berdua kemudian mengangkat meja & melihat Aaliya yg berbaring di bawahnya, Zain menghampiri Aaliya, dia merasa lega karena Aaliya baik-baik saja, mereka berdua kemudian berpelukan, Rehan berkata pada Zain “kau bawa pergi Aaliya dari sini, aku akan menelpon petugas pemadam kebakaran, Zain mengangkat Aaliya & pergi dari sana,

Dikamar, seluruh anggota keluarga melihat Aaliya, Zain memberikan air & bertanya “apa yg terjadi?, Aaliya mengatakan “aku mengatakan Bismillah & menyalakan korek api, tapi meja terjatuh pada diriku, aku lolos dari api karena meja itu, Zain bertanya “apakah kau tdak mencium bau gas, Aaliya mengatakan “aku tdak menciumnya, Rehan merasa curiga, dia melihat kearah Surayya, Shaziya mengatakan “Aaliya, kau harus berterima kasih Zain karena telah menyelamatkanmu, aku tadi hendak masuk dapur, tapi ketika aku melihat Saif, aku tdak jadi masuk, kalau itu terjadi padaku maka siapa yg akan menyelamatkanku, Nafisa mengatakan “Fahad selalu ada utk mu, Benarkan Fahad, kemudian Surayya meminta semua orang utk keluar & membiarkan Aaliya beristirahat, setelah mereka pergi, Rehan berkata pada Zain “Zain, aku datang utk mengambil tanda tangan mu, Zain & Aaliya berterima kasih pada Rehan,

Di Dapur, Surayya bersama dgn staf pemadam kebakaran menyelidiki mengapa terjadi kebakaran, salah satu karyawan mengatakan “kompor gas tdak memiliki masalah apapun, seseorang pasti telah memotong pipanya, Surayya melihat botol pewangi ruangan & mengatakan “ini pasti dibuat utk menghilangkan bau gas, pasti ada seseorang yg melakukannya dgn sengaja, pada saat itu, dia melihat jam tangan Nafisa ada dilantai,

Dikamar, Aaliya sedang mengeringkan rambutnya, Zain datang & membuat Aaliya duduk di tempat tidur, Aaliya bertanya “ada apa?, kemudian Zain membaca Al-Quran & berdoa utk Aaliya, lagu Ali ali mengalun, Aaliya tersenyum leihatnya, Zain mengatakan “aku belajar doa & hari ini aku mendoakan mu, mulai besok kau tdak akan menyiapkan makanan, Aaliya mengatakan “Zain, aku baik-baik saja, Zain bertanya “apa yg akan terjadi padamu jika meja itu tdak terjatuh padamu, Aaliya mengatakan “jangan khawatir, aku tdak akan meninggalkan mu begitu mudah, Sinopsis Beintehaa Episode 141

Aayath membawa susu utk Aalyia & mengatakan “Ibu pasti akan berdoa pada kak Aaliya, Zain mengatakan “benar kah ??? Zain mencoba utk pergi keluar, Aaliya bertanya “kau mau kemana?, Zain mengatakan “Bhopal, kita semua akan ke Bhopal, kau harus membereskan tas kita, Zain berkata pada Aayath “aku akan bicara dgn paman & Bibi tentang kau & Rizwan, Aayath merasa malu & pergi, Aaliya mengatakan “Zain, pertama kita harus membicarakan hal ini dgn kak Nafisa karena dia adalah kakaknya, Zain mengatakan “kau telah menjadi pintar sejak bersama dgnku, mendengar itu, Aaliya menjewer telinganya,

Nafisa menegur Rizwan karena berpikir tentang Aayath, Nafisa mengatakan “dia sangat jelek, apa yg kau lihat dalam dirinya?, Rizwan mengatakan “aku datang utk memberitahukan padanya, bukan utk meminta pendapatmu, aku akan Bhopal dgn lamaran, kau juga akan datang dgn ku, Nafisa mengatakan “kau melakukan kesalahan besar, ketika dia berbalik dia melihat Zain & Aaliya ada disana, Zain mengatakan “Aayath adalah gadis yg baik, Nafisa mengatakan “Rizwan adalah adik ku, aku yg bertanggung jawab setelah kematian ibu & ayah, Aaliya berkata pada Nafia “kakak harus berpikir dgn tenang, kemudian kakak bisa mengambil keputusan, jika kakak setuju, kita semua bisa pergi ke Bhopal, kemudian mereka pergi,

Nafisa memberitahu Surayya kalau Rizwan ingin menikahi Aayath, dia mengatakan “Aayath tdak memiliki standart, Surayya mengatakan “bagaimana standar mu?, Nafisa mengatakan “aku tdak mengerti, kemudian Surayya menunjukkan jam tangannya & bertanya “mengapa kau mencoba utk membunuh Shaziya, bagaimana jika aku yg pergi ke sana bukannya Aaliya, Nafisa mengatakan “aku telah menghentikan Aaliya, tapi dia tdak mendengarkan ku, Surayya mengatakan “aku menerima kesalahan mu di masa lalu, kau akan merusak hidup mu jika kau melakukan kesalahan apapun lagi, bagaimana jika Aaliya mati, bagaimana jika dia terluka parah?, aku tdak akan membiarkan siapa pun bermain dgn statusnya, jika kau tdak mendengarkan ku, kau harus berkemas & pergi, aku tdak akan membiarkan mu merusak reputasiku, apakah sudah jelas?, Nafisa mengatakan “baik bu,

Surayya mengatakan “kau harus pergi ke dokter teman Usman & melakukan operasi plastik utk memperbaiki wajahmu, kemudian dia pergi, setelah Surayya pergi Nafisa terlihat sangat marah, dia mengatakan “lukaku tdak sesederhana itu, aku akan membuat pelajaran pada Shaziya, dia mulai berteriak & melemparkan barang barang, Nafisa mengatakan “aku tinggal di sini selama 6 tahun, aku telah memberikan padanya status yg berhak ku dapatkan, tapi Surayya menyalahgunakannya, bekas luka ini mungkin sederhana utknya, pernikahan Fahad & Shaziya juga mungkin sederhana utknya, tapi tdak sederhana menurutku, dia akan mengetahui tentang hal ini segera,

Precap : Aaliya & Zain berdoa pada Tuhan utk melindungi cinta mereka, Nafisa memberitahu pada Shabana kalau Surayya tdak menyukai Aaliya