Sinopsis Uttaran Tayang 30 Maret 2016 Part 4


Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 30 Maret 2016 Part 4, Veer memperkenalkan ruby dihadapan semua orang, Ruby mendekati Rocky & mereka mulai berbicara satu sama lain, Ruby & Rocky seolah olah tdak mengenal satu sama lain, Rocky & ruby saling menanyakan siapa dirimu?? Ruby mengatakan siapa lelaki ini aku baru pertama kali melihatnya & menanyakan kepada veer apa kau mau menjodohkan ku dgn seseorang?? 
Sinopsis Uttaran Tayang 30 Maret 2016 Part 4

Veer mengatakan kepada ruby jangan berbohong & katakan yg sebenarnya !! Ruby mengatakan yg sebenarnya aku tdak mengenal laki laki ini aku baru melihatnya pertama kali, Ruby mengatakan Dia/veer membawaku dari tempat kerjaku di bar kesini hanya membuang waktuku saja , ruby lalu pergi, dadaji mengatakan apa maksud semua ini veer?? & mai mengatakan apa maksudmu membawa seorang penari ke rumah ini?? Veer meminta semua utk mempercayainya ,

mai mengatakan sekarang mau tdak mau kau harus menerima kebenaran kalau icha adalah istri vansh, Veer sangat marah & mengatakan tdak aku tdak tau tentang kebenaran apapun yg aku tau kalau icha adalah istriku !! Jogi mengatakan kepada mai apa maksud perkataan anda, Mai marah & meminta jogi utk tdak ikut campur,, Umed meminta maaf kepada jogi , dia/umed & dadaji meminta mai utk berbicara lebih sopan kepada Jogi thakur, jogi thakur mengerti & pergi dari sana,, dadaji & baba juga pergi, mai berkata aku tdak ingin veer bersama icha karena pernikahan mereka tdak legal/sah & vansh juga sudah kembali,, Veer tdak perduli & mengatakan icha istriku 

Rocky mendekati Icha & menyentuhnya, Veer langsung membara & menyingkirkan Rocky dari icha, Veer berkata jangan pernah sentuh Istriku ataupun anak anakku,, Veer membawa icha pergi

Vansh Palsu/rocky mengatakan kepada Veer kau tdak menemukan apapun bukan dariku??
Veer & Icha di kamar, Veer sangat marah & melempar buku Icha menyuruhnya tenang , Veer mengatakan mengapa mai sangat tega ingin memisahkan kita,, Icha mengatakan aku juga tdak tau mengapa mai seperti itu tapi aku tdak bisa hidup tanpamu veer, Veer melihat icha & memeluknya, tdak icah aku tdak akan membiarkan ini semua berlanjut pasti rocky sudah melakukan sesuatu, aku akan mengungkap siapa rocky & mengapa Ruby tdak mau mengatakan apapun pasti ada alasannya