Sinopsis Uttaran Tayang 31 Maret 2016 Part 4

Masterkid SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 31 Maret 2016 Part 4, Veer masih shocked, Ruby menanyakan ada apa ?? Veer mengatakan aku akan mengambil Handphone mu, Veer lalu memberikan sejumlah uang utk Ruby & pergi
Sinopsis Uttaran Tayang 31 Maret 2016 Part 4

Nani menangisi kepergian cucu tercintanya & Rathore masih dgn Mood yg buruk pulang ke rumah, daijja menyiapkan makanan utknya namun rathore menolak memakannya & mengatakan tapasya meninggalkanku sendiri,, dia menipuku & tdak jujur kini dia meninggalkanku,, seharusnya sid & tapasya mengatakan semua tentang masa lalu mereka & aku akan memintanya utk melupakan semua itu, aku akan melakukan apapun utk kebahagiaan tapasya, Nani semakin sedih mendengar kata kata rathore

Jogi thakur memikirkan mngapa semua musibah/ bencana yg menimpa keluarga merka selalu datang tiba tiba,,,

Veer mengendarai mobil dgn cemas & tak terkendali,, Veer memikirkan tentang mai & mengingat saat mai mengatakan kalau Icha adalah istri dari vansh

rohini menanyakan kepada Nani bagaimana keadaan yuvraj?? Nani berkata jangan bicarakan tentang yuvraj, Pushkar meminta rohini utk mengurus yuvraj & berhati hati sebelum berbicara karena rathore orangnya sangat tegas, Nani berkata aku karena tapasya tdak bahagia maka icha tdak boleh bahagia, aku bersumpah sekarang aku akan membuat hidup icha hancur & lebih menyeramkan daripada kuburan / neraka !!!

Ruby menelpon rocky & mengatakan aku akan menunjukkan apa yg bisa seorang ruby lakukan jika kau/rocky mencoba menipuku aku akan menelpon polisi & menceritakan semua yg kau lakukan, Rocky mengatakan apakah Veer menemuimu?? Semua ini hanya sandiwara , namun belum rocky melanjutkan perkataannya Ruby memutus telponnya,,

Rocky marah & melempar Handphonenya, rocky berkata jika mai tau semua ini maka dia tdak akan memberikanku uang lagi

Baba mengatakan kepada mai dia akan pergi keluar, Baba mengatakan apakah mai akan ikut bersamanya?? Mai menjawab dia tdak enak badan & tdak bisa ikut, baba menyuruh Mai menjaga Icha, Rocky mendengar semua ini

Rocky mengingat sikap kasar Icha kepadanya , memanggilnya maniak & mengatakan sekarang aku akan menunjukkan padamu apa yg bisa dilakukan seorang maniak,,,

Icha berada di kamar sedang menyanyikan lagu utk Mukhta,, Rocky masuk ke kamar Icha & menutup pintu kamar , Icha shocked