Sinopsis Mohabbatein Episode 354

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein episode 354, Raman mendapat email dari sekolahnya Adi & menunjukkannya pada Ishita “Ada email dari guru olahraganya Adi, Adi terpilih dalam pertandingan sepakbola, Adi pasti akan sangat senang, aku akan membalasnya kalau Adi pasti akan ikut, dia pasti akan sangat senang” ujar Raman penuh semangat, Ishita teringat pada ucapan Shagun, Ishita mulai menangis, Ishita teringat bagaimana Raman sangat menyayangi Adi “Aku akan mengatakan pada Adi utk bersiap siap” ujar Raman sambil berlalu dari sana “Raman pasti tidak akan bisa menerima ini, bagaimana bisa aku menyembunyikan hal ini darinya, aku tahu rencana Shagun, dia pasti akan memanfaatkan Adi, tidak! Aku tidak akan membiarkan semua ini terjadi, aku harus menghentikan Shagun bagaimanapun caranya, aku tidak akan bisa membiarkan Raman terluka” ujar Ishita geram 
Sinopsis Mohabbatein Episode 354

Suraj & Ashok sedang dalam perjalanan, mereka berdua sedang ngobrol soal manajer bank yg baru yg bernama Manisha Kochar “Aku sudah membuat meeting dgnnya”, “Lalu kenapa aku harus ikut pergi menemuinya?” tanya Ashok heran menimpali ucapan Suraj “Utk membuat sebuah kesan pertama padanya, tapi jangan berfikir yg macam macam tentang dia”, “Biasanya para perempuan tidak bisa berkata tidak pada Ashok Khanna” ujar Ashok sombong “Kamu ini seorang bujangan yg lebih suka pada wanita yg sudah mempunyai anak”, “Jangan mengejekku! Aku akan menemui dia” ujar Ashok kesal, 

Sementara itu Raman meminta Mihir utk menemui seorang perempuan “Dia itu baik & dia sudah membaca profilmu”, “Profil yg mana, Raman?” tanya Mihir cemas “Dia memang belum melihat wajahmu makanya dia belum menolakmu sampai sekarang” ujar Raman lagi “Kenapa kamu membuat profilku dalam laman biro jodoh di internet?”, “Ayoolah, Mihir ,,, kamu itu harus berubah, kamu hanya menemui dia saja kemudian kami yg akan memutuskan” pinta Raman penuh harap “Aku tidak mau menemui dia!” Raman berharap Mihir mau melakukannya “Aku sudah pernah bertemu dgnnya” ujar Raman, saat itu Bala & Pathak menghampiri mereka & bertanya “Ada apa ini?” Mihir langsung menyela. Sinopsis Mohabbatein episode 354

“Aku tahu kamu mengundang mereka utk meyakinkan aku bukan?”, “Ayoooo katakan padanya kalau menikah itu ada baiknya juga” pinta Raman pada Bala & Pathak namun Bala malah menunjukkan raut wajah yg tidak setuju bahkan Pathak juga tidak mampu berkata hal hal yg baik tapi mereka lalu meminta Mihir utk menikah “Aku tidak mau!” ujar Mihir kesal “Lihat wajah mereka yg menunjukkan keadaan mereka setelah mereka menikah” bela Mihir “Mihir, aku mohon, menikahlah, ini bukan dosa” bujuk Raman lalu meminta Mihir utk datang ke tempat & waktu dimana Ashok juga akan datang ke tempat yg sama tanpa sepengetahuan mereka 

Gadis yg dari laman biro jodoh itu ternyata juga menggunakan nama yg sama yaitu Kochar, seperti nama manajer bank yg akan ditemui Ashok, gadis itu sedang bersiap hendak menemui Mihir & berharap pria yg ditemuinya nanti setuju dgn keinginannya utk menikah, saat itu Ashok datang kesana utk bertemu dgn manajer bank yg bernama Kochar juga karena Suraj sudah memastikan pertemuannya, Mihir juga datang kesana, rupanya Ashok menemui orang yg salah, Ashok menemui Kochar si gadis dari laman biro jodoh “Haiii, aku Ashok Khanna, perusahaanku yg akan mengambil alih” gadis itu hanya tersenyum & berkata “Maaf, aku datang kesini karena ingin bertemu dgn seseorang yg dari laman biro jodoh” ujar gadis tersebut sambil memikirkan Ashok yg begitu sexy & berharap bisa menikah dgnnya segera, 

Ashok sendiri dalam hati juga berfikir kalau gadis ini sangat meyakinkan & Ashok tetap mengajaknya bicara soal bisnisnya ”Aku punya banyak waktu utkmu” ujar gadis tersebut, sementara itu Mihir sudah duduk disana & menunggu gadis tersebut, dia mendengar nama Kochar & bergegas menemuinya ternyata gadis itu adalah manajer bank yg baru yg seharusnya bertemu dgn Ashok, perempuan itu lalu bertanya tentang meeting mereka, dalam hati Mihir berfikir kalau perempuan ini sepertinya lebih tua darinya “Apakah Raman sudah benar benar melihatnya & menyukainya?” bathin Mihir heran, perempuan itu terus mengajak Mihir ngobrol, Mihir lalu pamit sebentar hendak ke kamar mandi, 

Kebetulan saat itu Vandu & Mihika juga mendatangi tempat tersebut & melihat Ashok sedang berduaan dgn seorang gadis, Mihika segera menghampiri mereka & bertanya “Ashok, apa yg kamu lakukan disini?” Ashok langsung gugup & berkata “Aku sedang menemui nona Kochar, dia seorang banker”, “Ooooh kamu tidak mau mengatakan padanya?” sela gadis tersebut “Apa?” tanya Ashok heran “Maaf, nona ,,, dia ini adalah suamiku” Mihika langsung memarahi Ashok “Mihika, ini pertemuan bisnis!”, “Kamu memang tidak tahu malu dgn menaruh iklanmu pada laman biro jodoh yg serius ingin menikah” sela gadis tersebut kesal & bergegas meninggalkan mereka dgn perasaan marah, 

Mihika kembali memarahi Ashok “Ashok, aku benar benar tidak percaya, apakah kamu begitu putus asa?” sindir Mihika & segera berlalu dari sana, sedangkan Mihir sedang mengirim sms ke Raman tentang gadis yg bernama Kochar yg dipilihkan Raman utknya, saat itu Mihir mendengar Mihika & Ashok sedang ngobrol “Aku akan bilang sama semua orang kalau aku ini sedang hamil!” ujar Mihika lantang, Mihir terkejut mendengarnya,