Sinopsis Mohabbatein Episode 361

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein Episode 361, Amma sedang membicarakan soal perayaan baby showernya Vandu “Tapi bagaimana dgn Shagun, ibu , apa akan baik baik saja dgn adanya dia disini?” tanya Bala “Iyaa, tidak apa apa, dia itu kan hanya tamu disini” ujar Amma, sementara itu Romi sedang ngobrol dgn Puri, si dokter gadungan, mereka sedang membicarakan soal operasi, si dokter sedang menjelaskan tentang operasi yg harus dilakukan oleh Romi & juga membahas tentang biaya pengobatannya “Aku tidak mempunyai uang sebanyak itu”, “Tapi kamu bisa mendapatkan kejantananmu kembali dgn 5 lakhs, jadi utk apa berfikir lagi?” ucapan Puri membuat Romi berfikir utk melakukan sesuatu utk mendapatkan uang kalau tidak Romi tidak akan bisa menunjukkan wajahnya didepan semua orang 
Sinopsis Mohabbatein Episode 361
Akhirnya Romi pulang ke rumah, Romi meminta uang pada ibunya utk memberikan hadiah honeymoon utk Bunty, temannya, nyonya Bhalla langsung memarahinya “Romi, lebih baik kamu memberikan satu set perabotan makan saja pada Bunty & kamu jangan minta uang pada kak Raman lagi” ujar Simmi, Romi semakin merasa cemas, sementara itu Amma sedang ngobrol sama Appa tentang pengeluaran utk perayaan baby showernya Vandu (acara tujuh bulanan) “Madhu, apakah kamu mengatakan pada Ishu tentang pengeluaran Raman? Aku sudah mengatakan padamu utk tidak mengatakannya pada Ishu, ini adalah file rahasia, jangan menunjuk padaku, kamu tahu apa yg dikatakan oleh Raman padaku hari ini?” saat itu Ishita masuk ke rumah Appa & bertanya “Memangnya apa dia katakan, ayah? Ayah tidak mengatakannya padaku, kenapa ayah mendengarkan dia?”, “Tidak! Ibumu yg melakukan ini semua, aku tidak punya hak utk membahasnya di rumah” ujar Appa cemas “Ayah, tenang, relax, aku akan bicara dgn Raman”, “Jangan, Ishu! Aku sudah bilang sama Raman kalau seharusnya aku tidak bekerja padanya, ini akan merusak semuanya” Appa semakin cemas “Aku yakin ini pasti kerjaannya Shagun”, “Ishu, berjanjilah pada ayah, kalau kamu tidak akan mengatakannya pada ayah” pinta Appa penuh harap “Tapi aku harus membalas Shagun atas perbuatannya ini” ujar Ishita geram 

Ketika Shagun datang, Shagun melihat Romi sedang bersedih, Shagun segera menghampirinya “Romi, aku akan membantu kamu sebagai kakak iparmu, kamu mau menerima tawaranku?”, “Kamu adalah mantan kakak ipar & sekarang tidak lagi” ujar Romi kesal “Apakah kamu sudah mendapatkan uangnya? Aku bisa saja mengambil uang depositonya Adi tapi hal ini akan memakan waktu & Raman pasti juga akan tahu”, “Aku tidak ingin uangmu!” Shagun langsung menyela “Itu uangnya Raman, kamu bisa mengambilnya, tapi kamu juga bisa mengambil pinjaman dari kantor kan? tidak ada seorangpun yg mengetahuinya, ambillah pinjaman & ketika uang depositonya sudah cair, kamu bisa mengembalikannya, tidak ada seorangpun yg tahu” bujuk Shagun 

“Tidak! Aku tidak akan mencuri uangnya kak Raman” ujar Romi kesal “Raman itu berada pada posisi yg tertinggi & dia tidak akan melihat hal hal yg kecil, permasalahanmu akan terselesaikan, Romi , atau kamu tetap depresi seperti ini, sampai ibu & Raman tahu tentang kamu” Shagun berusaha terus membujuknya “Tidak ada seorangpun yg akan membantu kamu dalam kasus seperti ini, kakak ipar itu seperti ibu, jadi aku memberikan saran padamu, lakukan seperti yg kamu rasakan” ujar Shagun kemudian meninggalkan Romi yg masih cemas “Dimana aku terjebak saat ini?” gumam Romi resah, Shagun merasa senang melihat kondisi Romi yg galau “Kita lihat saja, Ishita , bagaimana ayahmu bisa selamat sekarang” bathin Shagun dgn senyum liciknya 

Di rumah keluarga Bhalla, Ishita sangat marah pada Raman karena telah menuduh ayahnya, saat itu Ruhi datang kesana utk menunjukkan hasil tugasnya di sekolah & bertanya “Kenapa ibu bersedih?”, “Ibu Ishi tidak sedang bersedih sayang” Ishita berusaha menutupinya dari Ruhi “Jangan bohong, ibu bilang sendiri kan kalau berbohong itu buruk”, “Apakah kamu mempunyai mata mesin sinar X? Ibu Ishi sedih karena kakek sedang bersedih” ujar Ishita sedih “Aku mempunyai sebuah ide” timpal Ruhi, sementara itu Romi memasuki kantor pada malam hari & kamera CCTV merekam semuanya, saat itu Ruhi menunjukkan piala yg diberikannya ke Raman & meminta Ishita utk memberikannya ke Appa sama seperti dirinya, Ishita terharu & memeluk Ruhi erat sambil berfikir utk membuat Appa selalu tersenyum Sinopsis Mohabbatein Episode 361

Saat itu Romi mematikan kamera CCTV, Romi teringat pada kunci brankas yg ditaruh di dalam lemari, Romi segera mengambilnya “Maafkan aku kak Raman karena aku mencuri uangmu, Tuhan menyelamatkan aku kali ini” ujar Romi sedih, dirumah Ishita memberikan piala itu ke Appa & berkata “Maafkan aku, ayah”, “Aku tidak merasa terluka, Ishu , tapi aku juga mau minta maaf pada ibumu” Appa kemudian minta maaf pada Amma “Permintaan maaf yg romantis” ujar Ishita sambil tersenyum “Siapa yg mengajari kamu, Ishu?” Ruhi menyela pertanyaan Amma “Guru kerajinan tangan, nenek” ujar Ruhi “Aku sangat menyayangi kamu, Ruhi , terima kasih karena kamu telah hadir dalam hidupku” ujar Ishita senang  "Sama sama, ibu Ishi" balas Ruhi

Shagun melihat Romi sudah kembali & bergumam pada dirinya sendiri “Aku yakin kalau dia telah melakukannya, aku akan menunggu dia utk mengatakannya padaku” sementara itu Raman meminta kopi pada Neelu & melihat lihat foto beberapa gadis, Ishita melihatnya & memulai dramanya “Raman, apakah kamu tidak merasa malu melihat lihat foto para gadis setelah mempunyai dua anak?” mereka berdua mulai saling menyindir “Aku melihat lihat mereka utk Mihir & yg ini lucu juga” ujar Raman, saat itu Romi datang & berusaha menyelinap diam diam ke kamarnya sendiri, Raman yg melihatnya langsung menghentikan langkahnya “Romi, berhenti! Kamu ini dari mana saja?”, “Aku dari rumah Bunty, pernikahan Bunty sudah mulai dirayakan, kak” ujar Romi gugup “Tapi kenapa kamu berkeringat?” Romi membuat alasan dgn berbohong & segera pergi dari sana, Raman kembali menggoda Ishita “Kamu tahu aku sebenarnya mencari gadis ini utk diriku sendiri” Ishita menyela “Yang ketiga ,,,”, “Pertama dia harus cantik” goda Raman dgn senyum nakalnya “Kamu pikir kamu ini Shahrukh Khan?” ujar Ishita marah 

Saat itu Romi memasuki kamarnya & mengeluarkan uang yg dibawanya sedari tadi, sebundel uang jatuh ke lantai tanpa Romi sadari, Romi bergegas menelfon sang dokter gadungan & memberitahunya kalau dia sudah mendapatkan uang “Baiklah, temui aku besok” ujar Puri sang dokter gadungan, kemudian Puri ngobrol sama Shagun, Shagun memintanya utk berhati hati “Aku akan membuat sebuah drama India Selatan di perayaan baby showernya Vandu” ujar Shagun senang, Raman & Ishita sedang ngobrol dgn keluarga besar soal profil Mihir di situs biro jodoh “Raman, kamu juga harus mencarikan seseorang utk Rinki juga” sela nyonya Bhalla, Rinki menolak menikah & bergegas menuju ke kamarnya Romi, dilihatnya Romi sedang mengemasi barang barangnya “Aku akan pergi selama dua hari utk menghadiri pernikahannya Bunty, sudah kamu pergi saja sana” ujar Romi yg terburu buru, saat itu Rinki melihat segepok uang yg teronggok di lantai & segera mengambilnya sambil menatap ke arah Romi