Citra Maja Raya Pilihan Terbaik Investasi Perumahan Murah di Banten

Citra Maja Raya Pilihan Terbaik Investasi Perumahan Murah di Banten - Mempunyai hunian yang nyaman dan aman serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk keluarga tentu merupakan keinginan dan idaman setiap orang. Tak heran kenapa banyak dari kita yang mencari perumahan sebagai salah satu dari bentuk investasi masa depan.
Investasi Perumahan Murah di Banten

Menurut survey yang ada tentang properti menyimpulkan bahwa masyarakat Indonesia semakin peduli kepada kepemilikan sebuah properti sebagai rumah atau tempat tinggal. Hal ini tentu berarti bahwa siapa saja bisa membeli properti untuk saat ini, karena trend properti yang cenderung merangkak naik dari tahun ke tahun, dan dalam waktu yang lama kita bisa melihat keuntungan modal yang cukup besar dimasa depan, oleh karena itu menjadikan properti sebagai investasi di masa depan adalah pilihan yang tepat dan terbaik.

Banten saat ini sudah menjadi wilayah perkembangan perekonomian yang pesat, untuk itu mempunyai hunian di sana akan sangat menguntungkan bagi kita saat ini. Jika Anda sedang mencari referensi untuk membeli rumah di Banten, mungkin ulasan admin kali ini akan sangat membantu menambah wawasan bagi kita semua. Tentu, yang admin bahas di bawah ini adalah bagian kecil dari banyaknya perumahan yang ada di Banten. Berikut informasi selengkapnya:

Citra Maja Raya Pilihan Tepat Investasi Perumahan di Banten
Investasi Perumahan Murah di Banten Rumah Maja
Citra Maja Raya merupakan salah satu kawasan terpadu dari Ciputra Residence. Kawasan ini menjadi salah satu icon proyek perusahaan Ciputra Grup yang telah dikenal sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota sekaligus mixed-used development.


Citra Maja Raya dipasarkan sejak Desember 2014 lalu dengan menjual rumah dengan harga mulai Rp 119 juta untuk tipe RS dan Rp 241 juta untuk tipe RE. Harga yang relatif terjangkau tersebut habis terjual lebih dari 5.800 unit (10 Cluster) hanya dalam waktu 9 hari. * Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Kini harga tersebut telah bergerak naik di angka Rp 143 juta untuk tipe RS dan Rp 280 juta untuk tipe RE. Di 2015 diluncurkan kembali rumah sebanyak 3 cluster sebanyak 1.200 unit dan komersial Ruko 2 lantai sebanyak 400-an unit dan kembali terjual habis dalam waktu 2 hari.

Hingga kini Citra Maja Raya telah mencatatkan prestasi yang kinclong, unit rumah terjual sudah mencapai lebih dari 7.000 yang terangkum dalam 13 cluster dan Ruko 2 lantai lebih dari 400 unit dalam dan habis terjual dalam 11 hari.

4 Hal utama mengapa Citra Maja Raya begitu diminati yakni:
  • Dikembangkan oleh Ciputra Group
  • Harga jual yang terjangkau dengan konsep pengembangan kota mandiri yang berbasiskan TOD (Transit Oriented Development)
  • Perbaikan stasiun kereta api Maja dan Infrastruktur jalan darat
  • Investasi terbaik untuk harga yang akan melambung tinggi dari tahun ke tahun
Citra Maja Raya memiliki beberapa pilihan produk rumah yang disesuaikan dengan tuntutan pasar, tersedia dalam ukuran minimalis dan dalam berbagai ukuran. Sistem cluster yang diterapkan pada Citra Maja Raya memberikan kesempatan kepada kita untuk membeli perumahan sesuai dengan apa yang kita inginkan dan tentunya di citra maja ini juga menawarkan rasa aman dan nyaman yang lebih bagi para penghuninya. Berikut beberapa tipe rumah yang ditawarkan oleh Citra Maja Raya:

Tipe RE
Tipe ini terbagi menjadi tiga pilihan, yaitu:
  • Tipe 29 – 72 dengan luas tanah 72 m² dan luas bangunan 29 m² dengan jumlah kamar 2 KT + 1
  • Tipe 36 – 84 dengan luas tanah 84 m² dan luas bangunan 36 m² dengan jumlah kamar 2 KT + 1
  • Tipe 45 – 96 dengan luas tanah 96 m² dan luas bangunan 45 m² dengan jumlah kamar 2 KT + 1
Tipe RS
Tipe ini terbagi menjadi tiga pilihan juga, yakni:
  • Tipe 22 – 60 dengan luas tanah 60 m² dan luas bangunan 22 m² dengan jumlah kamar 1 KT + 1
  • Tipe 27 – 72 dengan luas tanah 72 m² dan luas banganan 27 m² dengan jumlah kamar 2 KT + 1
  • Tipe 36 – 72 dengan luas tanah 72 m² dan luas bangunan 36 m² dengan jumlah kamar 2 KT + 1
Citra Maja Raya berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas lingkungan hunian dan tempat investasi yang semakin baik dengan progress pembangunan township facilities mulai dari fasilitas pendidikan, fasilitas sosial, area komersial, serta penambahan cluster-cluster baru yang semakin berkualitas, trendy dan ekslusif. Berikut fasilitas yang ada di Citra Maja Raya:
fasilitas yang ada di Citra Maja Raya

fasilitas yang ada di Citra Maja Raya

fasilitas yang ada di Citra Maja Raya

fasilitas yang ada di Citra Maja Raya

fasilitas yang ada di Citra Maja Raya

Citra Maja Raya hadir untuk kita yang menginginkan investasi terbaik perumahan di banten serta hunian yang nyaman ditempati untuk keluarga tercinta. Bagi Anda yang berminat pada hunian terbaik di Banten ini bisa langsung menghubungi marketing office di:

Ruko Tol Boulevard BSD Blok C.29-30
Jalan Pahlawan Seribu, Serpong,
Tangerang 15310
+6221 5315 8888
info@citramaja.com

Atau anda juga dapat langsung ke situs resminya di www.citramaja.com untuk keterangan lebih lanjut.