Sinopsis Mohabbatein Episode 379

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein Episode 379, Mihika sedang merias wajah Vandu “Nah, semuanya sudah selesai sekarang, aku akan pergi, kak”, “Jangan Mihika! Gantilah baju & bersiaplah, kamu harus ikut dgnku!” pinta Vandu “Kakak, tdak ada seorangpun yg mengundang aku”, “Mihika, Ishita sangat merindukan kamu, tapi dia tdak akan mengatakannya padamu, ayooo ikutlah dgnku” akhirnya Mihika menyetujui permintaan Vandu & bergegas berdandan, sementara itu anak anak mulai menari karena Nikhil telah datang bersama rombongan keluarga besarnya, Raman & keluarga Bhalla menyambut kedatangan mereka, nyonya Bhalla langsung memberikan tilak & aarti padanya, Ishita juga memberikan titik hitam di belakang telinganya, mereka menyambut Nikhil & seluruh keluarganya 
Sinopsis Mohabbatein Episode 379

Saat itu Amrita & Shagun juga sudah berada disana, memperhatikan mereka dari kejauhan “Lihat Amrita, bagaimana bahagianya Nikhil saat ini”, “Aku tdak bisa melihat ini semua, Shagun, aku harus menghentikan mereka” Amrita sudah tdak sabaran ingin segera melabrak Nikhil “Menghentikannya tdak sekarang, Amrita, tenang”, “Kenapa kamu sangat terlambat ketika menelfon aku? Karena aku tdak terima melihat semua ini!” Amrita benar benar panas hatinya melihat Nikhil akan menikah dgn gadis lain, sementara itu Mihika sudah bersiap & memasuki ruang pesta pernikahan “Mihir bahkan ada disini, seharusnya aku memang tdak datang, aku tdak bisa menghadapi Mihir karena perasaannya akan sedih begitu dia melihat aku” bathin Mihika cemas, Mihika lalu mengirimkan sebuah sms ke Vandu “Kak Vandu, aku minta maaf, aku harus pulang” saat itu Mihika melihat Shagun & bergegas hendak kesana, dilain sisi Shagun sedang meminta Amrita utk menutupi wajahnya “Tdak ada seorangpun yg boleh melihat kamu, kamu harus berhati hati, Amrita” Mihika mendengar pembicaraan mereka & terkejut ketika mengetahui tujuan mereka utk menghentikan pernikahan ini “Aku harus mengatakan pada kak Ishita” Mihika bergegas menelfon Ishita tapi ternyata ponsel Ishita tdak aktif, 

Pendeta memulai mantra mantranya, Nikhil memberikan kode ke Dimpel, saat itu Dimpel mendapat telfon & bergegas pergi dari sana, nyonya Bhalla menyuruh Ishita utk memanggil Rinki, Ishita segera pergi, sedangkan Mihika datang kesana utk mencari Ishita, saat itu Ishita mendengar pembicaraan Dimpel dgn seseorang ditelfon, Ishita tahu kalau Dimpel berbohong dgn mengatakan “Aku ke India utk menghadiri pernikahan di keluarganya temanku” setelah selesai menelfon, Dimpel berbalik & dilihatnya Ishita sudah berdiri disana dgn tatapan heran “Ada masalah apa, Dimpel?” Dimpel berusaha membuat alasan yg masuk akal sambil tersenyum lalu bergegas pergi “Aku akan mengambil Rinki dulu tapi sebenarnya apa yg dia sembunyikan tadi?” Ishita bertanya tanya dalam hati dgn sikap Dimpel yg aneh “Yaa Dewa, aku harap semoga saja semuanya baik baik saja” bathin Ishita 

Sementara itu Mihika akhirnya bertemu dgn Vandu & menceritakan semuanya ke Vandu, Vandu kaaget setengah mati “Shagun akan membuat sebuah masalah disini, kak”, “Aku tdak tahu apa yg akan dia lakukan kali ini?” Vandu juga ikut ikutan cemas “Lalu siapa gadis yg bersama Shagun itu?”, “Mihika, apakah kamu sudah mengatakannya pada Ishita?” Mihika menggeleng & berkata “Belum, kak” ujar Mihika, Romi sedang bergumam pada dirinya sendiri yg tdak bisa berbaur dgn keluarganya yg sedang merayakan pesta pernikahan Rinki “Ini adalah pesta pernikahannya Rinki & aku hanya berdiri disini, membayar semua kesalahan yg telah aku perbuat selama ini” gumam Romi sambil menangis sedih, Romi kemudian menelfon temannya, Bunty & bertanya tentang Puri “Aku sudah bicara dgnnya, dia bilang dia hanya bisa menyediakan uang 2 lakhs & akan memberikan sisanya nanti”, “Baiklah ambil yg 2 lakhs itu & jangan ampuni dia, Bunty!” pinta Romi sambil berkata dalam hati “Aku harus bisa mendapatkan uang itu & mengembalikannya ke kak Raman” bathin Romi cemas Sinopsis Mohabbatein Episode 379

Saat itu Dimpel sedang ngobrol dgn Nikhil dgn kata kata yg penuh cinta, tiba tiba Nikhil panik, tepat pada saat itu Ishita datang kesana membawa Rinki bersamanya, semua orang terharu melihat Rinki, mereka lalu menyuruh Rinki & Nikhil duduk di mandap, setelah itu mereka berdua saling bertukar kalung bunga & semua orang menghujani kedua pasangan pengantin ini dgn bunga, saat itu Shagun membisiki Amrita “Amrita, ini adalah saatnya utk melakukan sumpah, aku rasa kita harus memulainya sekarang” ajak Shagun, Amrita & Shagun pergi dari sana, Ishita sedang berdoa semoga semuanya lancar & berjalan dgn baik, akhirnya pendeta meminta pasangan pengantin utk berdiri utk melakukan sumpah dgn mengelilingi api suci, oendeta lalu menjelaskan apa itu pheras / sumpah & meminta mereka utk melakukannya Shagun datang sambil membawa Amrita, 

Sebelum Shagun menghentikan mereka, Ishita langsung menghentikan pendeta terlebih dulu, mereka semua bingung & bertanya tanya “Ishita, ada apa?”, “Ada masalah apa?” Raman menimpali ucapan ibunya “Cukup hentikan!” ujar Amrita, Nikhil panik melihat Amrita muncul didepannya “Pernikahan ini tdak boleh terjadi!” ujar Amrita lantang, Vandu & Mihika saling berpandang pandangan, Amrita lalu menampar Nikhil dgn keras & mengejutkan semua orang yg hadir dipesta itu “Bagaimana bisa kamu menikahi orang lain?” ujar Amrita marah sambil melirik ke arah Ishita “Ishita, aku pernah menceritakannya padamu kan tentang suamiku & dia ini orangnya” semua orang terkejut, Amrita lalu menunjukkan akte pernikahan mereka di depan semua orang, agar mereka percaya kalau dirinya tdak berbohong, Pammi menanyakan hal ini pada Dimpel tapi Dimpel menolaknya 

“Aku tadi dengar apa yg Dimpel katakan, ketika dia sedang bicara dgn seseorang di telfon” sela Ishita, Pammi langsung memarahi Amrita & Amrita kembali menunjukkan akte pernikahannya dgn Nikhil, seluruh keluarga Bhalla terkejut & tdak percaya “Nikhil menikahi aku di Amerika utk mendapatkan Greencard (tanda masuk sebagai warga negara Amerika Serikat) & sekarang menjadi menantu keluarga lain utk mahar“ ujar Amrita kesal, dalam hati Shagun berkata “Sekarang giliranku, dramanya baru saja dimulai” bathin Shagun yakin