Voucher Diskon Paling Hemat di Dealoka

Masterkids SEO - Voucher Diskon Paling Hemat di Dealoka - halo sobat semua, kembali hari ini admin update tentang informasi yang pastinya sangat menarik buat para pembaca blog Masterkids SEO ini. Ya informasi ini buat kalian para pencari Voucher Diskon yang doyan banget hunting dan kali ini admin merekomendasikan Dealoka sebagai tempat mencari Voucher Diskon Paling Hemat.
Voucher Diskon

Perlu diketahui Dealoka adalah sebuah aplikasi mobile pintar khusus pecinta diskon yang memudahkan kamu mendapatkan diskon di tempat terdekat atau lokasi kamu berada dari mulai  makanan, tempat karaoke, salon ataupun suatu produk dengan penawaran yang eksklusif. 

Jika dahulu kita sering memperoleh tawaran diskon melalui sms, email ataupun banner yang tidak penting dan membuat risih, dengan aplikasi ini kita tidak perlu menghawatirkan hal-hal tersebut. Jadi, sekarang kamu tinggal download dan rasakan manfaatnya dari aplikasi Dealoka ini.

Dengan adanya aplikasi Dealoka di smartphone yang kita miliki dengan begitu kita akan mendapatkan penawaran-penawaran tersebut secara gratis dan realtime tanpa kita perlu mencari info kesana kemari yang menghabiskan waktu kita saja.

Dealoka juga bekerjasama dengan beberapa brand ternama yang ada di Indonesia dalam memberikan sebuah penawaran yang spesial tidak seperti biasanya untuk publik, tetapi penawaran ini sifatnya terbatas. Jadi pastikan kamu mendapatkan penawaran yang diberikan Dealoka sebelum ketinggalan dengan yang lainya ya. Yang belum punya aplikasi Dealoka di smartphone nya bisa langsung Download Dealoka di link berikut ini Dealoka Android dan Dealoka IOS. Aplikasi Dealoka untuk Android ini dijamin tidak akan memberatkan kinerja perangkat kesayangan kamu. Hal ini dikarenakan ukurannya yang hanya 8,96 MB tidak akan membuat memori internal “sesak”.

Keuntungan Memakai Aplikasi DEALOKA

Dari yang admin pelajari setelah menggunakan aplikasi ini menurut hemat admin pribadi aplikasi dealoka ini mempunyai banyak sekali keuntungan dan kelebihan buat kita, apa saja:
  • Dealoka memberikan diskon dengan harga eksklusif.
  • Diskon yang diberikan Dealoka sesuai dengan lokasi kita berada.
  • Aplikasinya mudah dan sangat gampang untuk digunakan.
  • Aplikasinya juga tidak memberatkan kinerja HP hanya sebesar 8,96MB
  • Gambar di Aplikasi yang besar dan atraktif yang memudahkan kita dalam melihat sekaligus memilihnya.
  • Penawaran terbatas yang tidak tersedia untuk publik, hanya ada di dalam aplikasi Dealoka saja.
  • Bisa share penawaran yang ada ke teman kita di facebook, twitter dan facebook. jadi teman kita juga bisa mengetahuinya dan merasakan manfaatnya.
  • Ada fitur direktori yang bisa mencari restoran atau tempat lainya yang ada di sekitar kita.
Nah itulah beberapa keuntungan yang bisa kita peroleh dari aplikasi Dealoka ini, terus bagaimana cara memperoleh Voucher Diskon dari Dealoka.

Cara Mudah Mendapatkan Voucher Diskon dari Dealoka
  1. Buka aplikasi DEALOKA dari device kamu
  2. Pada layar utama akan menampilkan rekomendasi promo yang lagi hitz. Selain itu kamu bisa memilih dari kategori promo rekomendasi dealoka. 
  3. Klik di salah satu maka aplikasi akan menampilkan promo diurutkan paling atas berdasarkan lokasi terdekat kamu.
  4. klik salah satu promo, disana akan tampil keterangan jumlah voucher yang tersedia & terpakai, alamat terdekat, bantuan, syarat dan deskripsi. Jika tertarik langsung aja klik tombol Get Voucher (FREE) maka akan tampil notifikasi pemberitahuan tentang promonyanya, setelah itu pilih ya dan tada voucher sudah berhasil download dan disimpan ke menu Dompet.
  5. Untuk memakai voucher diskonnya klik menu DOMPET, dan disitu tertera voucher yang kita pilih tadu, tunjukkan voucher diskonnya sama petugas outletnya. Bilang saja mau redeem vocuher dari DEALOKA, semua udah pada tau dan dengan ramah petugas akan meminjam HP kamu untuk di redeem oleh mereka. 
  6. Setelah redeem sukses, kamu udah bisa nikmatin promo kamu deh.
Nah itulah caranya, sangat mudah khan sobat! oh iya perlu diketahui juga saat ini aplikasi dealoka masih ada di 3 kota besar di indonesia yakni Jakarta, Medan, Bandung dan Surabaya. Bagi kalian yang tinggal disekitar kota tersebut, alangkah beruntungnya bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menghemat keperluan belanja sehari-hari. Dan jika sobat ingin memperoleh informasi lengkap mengenai dealoka bisa berkunjung ke www.dealoka.com atau bisa menghubungi:
Hotline service di 021-2513417 (Senin-Jumat 09:00 - 18:00 WIB) atau datang langsung ke alamat kantor pusatnya di Jl. Bendungan Hilir Raya G1 No.6B, Jakarta Pusat, 10210 ataupun juga bisa di Menu Bantuan Live Chat yang ada di Aplikasi Dealoka, costumer care dealoka akan sangat ramah menjawab semua pertanyaan yang akan kita ajukan.
Dealoka juga punya Fanpage Facebook dan Twitter loh. Disana Dealoka juga selalu update promo terbaru mereka dan pastinya banjir dengan Voucher Diskon. Untuk memperoleh updatetan info terbaru dari Dealoka silahkan follow fanpage dan twitternya di:

Facebook Page: Dealoka

Twitter Page: @DealokaID

Untuk mengakhiri tulisan ini semoga kedepannya Dealoka bisa merambah keseluruh kota-kota di Indonesia dan sampai pelosok - pelosok nusantara. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan have nice day kawan.