Cara Mudah Cek Nomor Simpati Terbaru 2017

Masterkids SEO - Cara Mudah Cek Nomor Simpati Terbaru 2017, Handphone atau ponsel dahulu adalah salah satu barang yg mahal & hanya dimiliki oleh sedikit orang saja. Tetapi pada saat ini harga handphone sangat terjangkau bagi semua kalangan karena harganya yg semakin murah bahkan dgn uang Rp. 100.000,- saja anda sudah bisa membeli telepon genggam. Murahnya harga sebuah ponsel dikarenakan semakin banyaknya perusahaan pembuat ponsel sehingga mereka bersaing dgn cara memberikan harga yg murah. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi banyak orang utk memiliki ponsel.
Cara Mudah Cek Nomor Simpati Terbaru 2017

Bertambahnya pengguna ponsel selain karena harga hp yg murah juga didukung oleh murahnya harga sebuah kartu perdana cukup dgn uang lima ribu rupiah seseorang sudah bisa memiliki sebuah nomor ponselnya sendiri. Hal ini juga disebabkan karena persaingan pasar antara para operator seluler. Salah satu provider operator seluler yg ada di Indonesia adalah Telkomsel. Telkomsel merupakan operator seluler terkemuka di Indonesia yg sudah mempunyai banyak pelanggan setia. Salah satu produk unggulan yg ditawarkan oleh Telkomsel adalah kartu perdana Simpati.

Simpati merupakan salah satu product pasca bayar milik Telkomsel. Dewasa ini tidak sedikit customer yg memilih memakai Simpati sebagai kartu perdana mobile phone mereka. Banyak kemudahan yg ditawarkan oleh Simpati kepada pelanggannya diantaranya adalah jaringannya yg luas mencakup banyak wilayah di negara Indonesia, bahkan di daerah pedesaan yg sulit terjangkau sudah bisa mengakses jaringan milik Simpati. Selain jaringannya yg luas Simpati juga menawarkan banyak paket menarik dgn harga yg bersaing.

Tetapi tidak Sedikit pengguna kartu Simpati yg lupa dgn nomor Handphone nya terlebih lagi jika mereka adalah para orang tua( maaf ) yg sedikit awam dgn gadget. Sehingga jangan heran jika terkadang kita bertanya berapa no kartu anda & mereka menjawab tidak tahu.

Utk mengatasi masalah tersebut SImpati & pihak operator seluler yg lain seperti Indosat, XL & Tri sudah mengantisipasi dgn mengeluarkan sebuah fitur utk cek nomor Simpati milik sendiri. Caranya sangat mudah & sederhana, Bagaimana caranya silahkan anda simak ulasan dibawah ini.

1. Cek Nomor Simpai Via Panggilan Suara
Cara ini cukup mudah anda cukup menekan nomor 300 di ponsel anda kemudian tekan OK/Call. Stelah itu anda akan mendapatkan informasi tentang berapa nomor kartu anda & info lainnya. Utk melakukan proses panggilan ini anda akan dikenakan biaya Rp.500,- setiap panggilannya.

2. Cek Nomor Simpai Via USSD
Cara yg kedua ini lebih mudah & cepat serta gratis utk digunakan. Utk kode USSD ada dua cara pengecekan yaitu.

Yang pertama anda cukup menekan tombol *808# selanjutnya tekan OK/Call. Setelah itu tunggu sejenak & anda akan memperoleh balasan berupa sms yg berisi informasi tentang nomor anda.

Yang kedua anda cukup menekan tombol *999# selanjutnya tekan tombol OK/Call. Tunggu beberapa saat setelah itu segera muncul menu pilihan pilihlah info Simpati kemudian pilih lagi menu Cek nomor telepon anda & info yg anda perlukan akan segera muncul.

Demikian ulasan singkat tentang cara cek nomer Simpati. Semoga tulisan sederhana ini dapat membantu para pelanggan setia kartu Simpati