Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 183 Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 183 Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017, Purab " Pragya, apa kau memberitahu mereka.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 183 Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017

Pragya " karna Aaliya adiknya Abhi
Purab " ada alasan dibalik kondisi Abhi sekarang.
Purab membawa Pragya kesudut ruangan.
Purab " Tanu, Aaliya bersama Nikhil yg merusak rem mobilamau.
Pragya terkejut.
Pragya " apa...
Aaliya " Daadi, bagaimana keadaan kak Abhi. namun Daadi tak ingin menjawabnya.
Aaliya mencoba utk bertanya pada Mitali juga yg lainnya.
Suster keluar dari ruangan Abhi.
Tanu " Suster, bagaimana keadaan Abhi.
Suster " dia sangat kritis.
Tanu " cepat panggilkan aku dokter, aku ingin berbicara dgnnya.
Suster " apakah ini sebuah lelucon.
dokter sedang melakukan operasi.
tetaplah disini dgn tenang.
Pragya datang menghampiri Aaliya bersama Tanu lalu menampar mereka berdua.
Mereka terkejut.
Pragya " Abhi berada disini karna kalian berdua.
pergi dari sini.

Sarla merasa khawatir dgn Pragya juga Abhi.
Tak lama kemudian Purab menelfon Sarla.
Purab " ibu, Abhi mengalami kecelakaan serius, datanglah kerumah sakit sekarang.
Sarla langsung menangis.
Sarla " baiklah aku akan kesana sekarang.
Beeji " ada apa Sarla.
Sarla " Ibu, Abhi kecelakaan.
Dia telah dirumah sakit sekarang.
Beeji " apa..
baiklah ayo kita pergi sekarang.

Pragya menarik tangan Aaliya lalu menyuruhanya pergi.
Aaliya " apa yg kau inginkan dariku.

Pragya " tdak, apa yg kau inginkan.
aku tdak mengerti bagaimana bisa seorang adik bisa melakukan hal ini terhadap kakaknya yg bagitu menyayangi juga melindunginya.
Abhi siap utk merusak hidupnya lalu menikah dgnku utk membalaskan dendammu.
Semua masalah ini ialah karna mu, tapi akankah aku melenyapkanmu.
Aaliya terkejut.
Pragya " nasibmu bagitu baik dgn memiliki keluarga yg sempurna.
tapi kau malah mencoba utk melenyapkannya.
Tanu " kami tdak datang ke sini utk mendengarkan ceramahmu, tapi utk melihat Abhi..
Pragya " tdak, kau datang kesini utk memastikan apakah dia telah lenyap atau masih hidup.
Tanu " hentikan omong kosongmu
.kami akan merawatnya.
Pragya " tdak, kau akan mengatakan kepadanya kalau bayi itu bukan miliknya lalu berpesta dgn Nikhil utk lenyapnya.
Aaliya " bagimna mungkin aku melenyapkan kakakku.
Pragya " kau yg sudah merusak rem mobilku utk melenyapkanku.
Aaliya " baiklah, aku menerima kesalahanku, tapi kami mengira Abhi tdak sedang bersamammu.

Aaliya " semua ini hanya kebetulan.
Sharusnya kau yg berada dalam mobil itu, tapi nasibmu beruntung karna kau terselamatkan, lalu Abhi yg kecelakaan.
Pragya menangis.
Pragya " tdak, nasibku sangat buruk.
Purab " Pragya, tenanglah.
Pragya " aku yg seharusnya lenyap.
Purab " mereka tdak bisa merasakan perasaan atau rasa sakitmu.
Pragya " aku tdak tahu apa yg kalian rasakan, tapi sekarang kalian akan merasakan apa yg akan aku lakukan.
Aku akan menghukum kalian karna sudah melakukan kesalahan pada Abhi.
Aaliya merasa sedih utk Abhi, tapi Tanu berdiri tanpa rasa berdosa.

Suster keluar dari ruangan.
Suster " operasi telah selesai.
Tak lama kemudian Dokter juga keluar.
Dokter " dia telah melewati masa kritisnya.
Pragya " terima kasih dokter.
Dokter " jugan katakan itu nyonya, kami sudah gagal lalu menyatakan bahwa pasien telah lenyap, tapi kau membawanya kembali kedunia ini.
Kami telah menjahit semua lukanya
Kau-Daadi- beruntung mempunyai menantu seperti dia. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 183

Pragya, Purab bersama Raj bersikeras utk menemui Abhi.
Dokter " hanya nyonya Pragya saja yg bisa menemuinya sesudah dia sadar.
Pragya " terima kasih Dokter.
Pragya masuk keruangan Abhi lalu duduk disamping tempat tidurnya.

Sarla bersama Beeji sampai kerumah sakit lalu bertanya pada Dadi tentang Abhi.
Dadi " jika Abhi hidup, maka dia masih hidup itu karna  Pragya.
Cinta bersama kekuatan Pragya memberinya kehidupan baru, kau telah mendidiknya dgn baik Sarla.
Sarla " tenanglah Daadi, anak2 kita akan selalu bersama kita.
Dadi " Anak2 kita akan selalu bersamaa, oh Dewa satukanlah mereka.
Sarla " aku selalu berdoa utk keselamatan bersama cinta mereka.
Beeji " dimana Pragya.
Dadi " dia pergi utk melihat Abhi

Pragya " Abhi, bagaimana bisa jantungmu berhenti berdetak.
Pragya menangis smbil memegang tangan Abhi.

Pragya mengingat semua momen bahagia.
Sebuah fb ditampilkan.

Tanu berbicara dgn Nikhil diponsel.
Nikhil " aku rasa aku akan pergi dari kota ini.

Tanu " Abhi belum sadar, dia baru saja selesai dioperasi.
apa kau tahu.
Aaliya berubah menjadi seorang adik yg peduli pada kakaknya sekarang.
Aaliya bahkan berjuang bertengkar dgnku demi melihat Abhi.
Aku rasa Aaliya tdak akan melepaskanmu.
Nikhil " itu bukan kesalahanku, kau yg bilang kalau Pragya sendirian lalu ketika aku periksa dia benar2 sendirian.
Tanu " Nikhil, kau jangan datang kesini.
Nikhil bicara dalam hati " Abhi akan merusak karirku jika dia sadar, apa yg harus aku lakukan.

Purab datang menemui Dadi.
Purab " Daadi, Abhi akan segera sadar. Dadi, Beeji bersama Sarla senang mendengarnya.

Aaliya " Purab, kapan kak Abhi akan sadar.
Purab " apa yg kau inginkan.
apa kau ingin menipu Abhi dgn airmata palsumu.
Aaliya " Purab, jangan buat aku marah, aku tdak ingin melenyapkanmu.
Purab " aku tahu kalau kau mencoba melenyapkan Pragya, tetapi Abhi yg mengemudikan mobil itu.
Kau tahu dgn baik kalau Abhi tdak bisa hidup tanpa Pragya, jika sesuatu terjadi pada Pragya, maka Abhi akan merasa lenyap.
Aku tahu kau hanya berpura2, semua orang tahu itu.
Bulbul sudah menyelamatkanku darimu atau aku akan menikahimu.
Aku bersyukur pada Dewa karna dia sudah mengirim Bulbul kedalam hidupku.
sesuah Abhi sadar, semua kesalahpahaman akan hilang.
lebih baik jika kau memikirkan tentang nasibmu sendiri Aaliya.
Aaliya " kau bersikap seperti ini karna dendam pribadimu kepadaku.
Purab " aku tdak punya dendam pribadi kepadamu, tapi kau wanita yg egois.
Ketika kami semua meningglkanmu, orang yg kau sebuat teman itu juga akan meningglkanmu suatu hari nanti.
jangan pernah tunjukkan wajahmu disepan Abhi, menjauhlah darinya.
Demi kebaikanmu sendiri, menjauhlah dari kami.

Pragya masih duduk disamping Abhi.
Pragya " kau akan baik2 saja lalu akan segera sadar.
Semuanya akan membaik, hubungan kita juga, tdak akan ada lagi rasa sakit, karna Dewa sudah mengembalikan kebahagiaan kita.
Semua keinginanmu akan terwujud lLU kita akan merayakan semua kesempatan bersama.
Kita akan memiliki anak perempuan yg bernama Abhigya seprti yg kau inginkan, walaupun aku sebenarnya meinginkan anak sepertimu.
cepatlah sembuh lalu pulang kerumah.
Kau juga harus mulai bekerja lalu mengadakan konser.
Pragya teringat ketika perayaan holi lalu Abhi menaruh warna diwajahnya.
Pragya lalu tertidur disamping Abhi.
Dia lalu bermimpi bertemu Abhi, mereka berpelukan namun kemudian Abhi menjauh darinya.

Pragya keluar dari ruangan Abhi lalu menemui Sarla.
Pragya " ibu, pulanglah kerumah lalu beristirahat.
Sarla " kau harus makan nak, agar kau tetap sehat.
Aaliya menatap mereka berdua lalu pergi.
Pragya " terima kasih Dewa karna sudah menyelamatkan Abhi.
Sarla " kau sudah bagitu menderita utk mendapatkan Abhi kembali.
Pragya " tapi aku tetap bahagia karna pernikahanku masih utuk.Beeji, ibu, pulanglah utk beristirahat.
Kalian bisa datang nanti.
Sarla " tapi aku ingin melihat Abhi setelah dia sadar, sesuah itu baru aku pulang.
Pragya " tdak bu, kau saja datang nanti.
Sarla " baiklah.
Mereka berdua memberkati Pragya lalu pergi.
Pragya berdoa kpada Dewa lalu mengambil bunga jatuh sebagai Prasad.
Pragya " terima kasih Dewa.
Tanu " Aaliya, kita tdak akan tetap disni, ayo kita pergi.

Aaliya " aku ingin bertemu kak Abhi, setelah dia sadar aku akan menemuinya, sesuah itu baru aku pergi.
Tanu " apa yg kau pikirkan.
setelah melihatmu Abhi akan memelukmu.
Abhi tdak akan melepaskanmu, Aaliya sadarlah.
Aaliya " berhenti mengunyah otakku.
Tanu " sepertinya kau memiliki ide utk menghindari kemarahan Abhi.
Aaliya " ya, kau benar.
Aku akan menyuntiknya lalu membuat kak Abhi koma.
Tanu bicara dalam hati " apa yg harus aku lakukan.
aku tdak bisa meninggalkan Aaliya sendiri.

Pragya masuk kembali keruangan Abhi.
Pragya " Abhi, aku melihatmu dimimpiku, lalu kau mencoba utk mengatakan sesuatu.
Tiba2 Abhi memegang tangan Pragya.
Pragya terkejut , dia langsung memanggil suster.
Suster " cintamu sudah menyadarkannya.
Pragya bicara dalam hati " Abhi akan segera sadar.
Pragya merasa senang, Pragya keluar dari ruangan.

Suster memberitahu Pragya kalau Abhi telah sadar.
Pragya sangat bahagia , dia bergegas menuju kamar Abhi, dia lalu bertemu Daadi.
Pragya " Daadi, apa telah ada orang yg menemui Abhi.
Dadi " kau memiliki hak utk menjadi orang yg pertama bertemu dgnya, karna  kau sudah menyelamatkan hidupnya.
mendengar Abhi telah sadar Tanu merasa takut

Pragya masuk keruangan Abhi.
Pragya menatap Abhi smbil tersnyum. Abhi melihat Pragya.
Abhi lalu melepaskan masker oksigennya.
Abhi " suster, apa yg terjadi.
aku telah bilang kepadamu utk memanggil keluargaku. cepat pergi panggil keluargaku. Suster menoleh kearah Pragya.
Suster " nyonya, apa dia tdak mengenalimu.
Pragya terkejut, dia lalu meminta Dokter utk memeriksa Abhi.
Pragya " Dokter, Abhi tdak mengenaliku.

Dadi " Pragya, apa yg terjadi.
Pragya " Abhi, tdak mengenaliku, aku tdak tahu kenapa.
Semua orang terkejut.
Daadi " kau harus kuat nak.

Tak lama kemudian kedua dokter yg memeriksa Abhi keluar dr ruangan Abhi.
Dr Sharma " ini sangat disayangkan, tapi kami tdak bisa memunggkiri bahwa inilah faktanya.Pasien tdak bisa mengnalimu(Pragya) bersama itu bukan kesalahannya.
Dr Jatin " tuan Abhi mengalami retrograde amnesia.
Dadi " apa itu.
Dr.Jatin " dia kehilangan ingatannya.
Dadi terkejut.
Dr.Sharma " pikirannya terluka yg berkaitan dgn memori jangka pendek.
Kami tdak bisa mengatakan berapa banyak yg dia ingat.
Mitali " Apa kalian tdak bisa mengetahuinya.
Dr.Jatin " ya, tdak tahu apapun yg terjadi sebelum kecelakaan.
Aaliya " apa dia tdak mengingat apapun.

Dokter " dia lupa sebagian hal dalam hidupnya, kalian bisa menemuinya sekarang.
Dadi " apa kita bisa mengatakan kepadanya siapa orang yg tdak dikenalinya.
Dokter " tdak mudah utk membuatnya ingat kembali, kalian harus berhati2.
jangan sampai kalian menggnggu pikirannya.

Abhi bicara dalam hati " keluargaku belum datang. apa mereka tdak akan datang. Aaliya msuk kedalam kamar Abhi, Abhi melihatnya.
Abhi " kau.
Aaliya " kak...
Abhi " bukankah kau seharusnya berada diAustralia utk kuliah. lalu kapan kau datang.
Aaliya terkejut.
Aaliya " aku baru saja datang hari ini. apa kau mengingatku.
Abhi " tentu saja, aku mengirimmu kuliah ke Australia. Kau seharusnya diAustralia utk ujian.
Aaliya " ujian telah selesai, hasilnya akan segera keluar.
Abhi " apa aku tdak bisa mengingat apa pun.
Aaliya " kau tdak usah pikirkan itu kak.
Abhi " hasil ujian pasti bagus.
Aaliya " ya.
Abhi lalu memeluk Aaliya.

Dadi " apa maksudmu dokter.
Haruskah kita tdak memberitahu Abhi kalau Pragya ialah istrinya yg sudah menyelamatkannya.
Dokter " terkadang hal ini bisa terjadi, pasien akan lupa pada orang yg dicintainya ataupun orang lain.
Raj " apa tdak ada hal yg bisa dilakukan utk mengembalikan ingatannya.
Dokter " maafkan kami. tdak ada yg bisa dilakukannya. jika dia akan sembuh maka dia akan baik2 saja, tapi dia akan tetap seperti ini.