Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 307 Tayang Hari Ini Jum'at 2 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 307 Tayang Hari Ini Jum'at 2 Juni 2017Mihika memeriksa file. Mihika " Romi telah menjual perusahaan produk kecantikan.
Romi menelpon.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 307 Tayang Hari Ini Jum'at 2 Juni 2017

Mihika bertanya kepada Romi tntang perusahaan yg dijual.
Romi " aku pikir kau sangat cerdas.
kita membeli perusahaan tersebut utk menjualnya & mendapatkan keuntungan.
Mihika " aku terkesan.
aku lupa kalau perusahaan ialah unit.
Romi " fokus mu ialah pada sesuatu yg lain.
kau tdak akan setuju.
tapi aku pengusaha yg terbaik & menjalankan sebuah perusahaan.
jangan menghentikan aku.
aku ada pertemuan penting & akan makan malam di luar.
Romi pergi.
Mihika " mengapa Romi mengejekku & mulai mengabaikanku.
aku perlu berbicara dgn seseorang.
aku tdak bisa mengganggu kak Ishita.

Ishita " kak Vandu akankah kau minum kopi.?
Vandu " ya.
buat saja.
kita tdak bicara sambil minum kopi sejak lama.
Ishita mendapat panggilan telpon dari Dr.Batra.
Ishita " baik-lah.
aku akan melakukan hal ini.
Ishita " kak Vandu aku akan menemui pasien Batra.
aku tdak akan menolak.
aku tdak pergi ke klinik sejak lama.
Vandu " jangan ragu pada dirimu sendiri.
pergi & bersiap-siap.
aku akan membuat kopi.
Vandu bicara dalam hati " ini baik utk Ishita utk pergi keluar & mendapatkan perubahan.
aku akan menginformasikan kepada Mihika.
dia khawatir utk Ishita. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 307

Ishita pergi ke klinik & mendapat surat disana.
Ishita mendapat surat selamat datang Dr.Batra.
Ishita " itu manis.
tapi tdak ada staf hari ini.
mungkin mereka terlambat.
Ishita melihat sekeliling & melihat ruangan dokter gigi.
Ishita tersenyum melihat mejanya.
Ishita " aku merasa baik melihat ini.
Ishita mengenang mengobati Ruhi & mengambil jasnya.
Ishita " ketika kita mendapatkan hal-hal sederhana setelah waktu yg lama.
rasanya begitu baik.
kak Vandu berkata hal yg benar.
aku merasa baik setelah datang ke sini.
Seseorang membuka pintu.
Ishita berbalik.
Ishira " siapa ?.
Ishita pergi utk melihat.

Ishita tersenyum karena bunga jatuh pada dirinya.
Raman datang & memegang Ishita.
Ishita " siapa itu.?
Raman " siapa yg bisa melakukan itu kecuali aku.
Raman memeluk Ishita.
Raman " apakah kau suka ini.?
Ishita " aku menyukainya.
Raman " anak-anak kita memberi aku ide ini.
berkat Batra yg memberi kliniknya.
aku pikir utk menyelesaikan date kita.
akankah kau datang utk makan malam.?
Raman bercanda & mereka tertawa.

Vandu & Mihika bicara.
Mihika " Ishita baik pergi ke klinik.
aku harus mendiskusikan masalah temanku.
suaminya selalu menjaga rahasia & berperilaku aneh.
dia tdak pulang ke rumah pada waktu yg tepat & tdak memberikan waktu utk Namrata.
mereka berdua bertengkar.
Vandu " aku akan menyarankan temanmu utk mencari pengacara perceraian yg baik.
Mihika " apa.?
Vandu " semua gejala ini tanda kalau pria berselingkuh di luar.
kapan mereka menikah.?
Mihika " beberapa waktu lalu.
Vandu " urusan ini bisa terjadi setelah bertahun-tahun menikah.
jika tdak banyak waktu kemudian...

tanyalah Namrata apa yg terjadi kalau mereka bertengkar.
apakah ada masalah ego.
minta dia utk mencari tahu.

Ishita " apa kau telah siap.?
Raman " tdak.
aku tdak punya banyak waktu.
Mereka duduk utk makan malam dgn cahaya lilin.
Raman menyajikan makanan Thailan.
Raman " aku masih muda.
Ishita " makanan semua sayuran.
akankah kau makan sayuran.?
Raman " ya.
aku minta maaf kau menahan semua ini karena aku.
Ishita " kita bersama.
aku yakin Pihu akan datang utk mendukung kita satu hari nanti.
Raman " terima kasih Tuhan.
kita memiliki cinta yg besar.
aku harus memberitahumu.
Adi jatuh cinta dgn Aaliya.
Ishita berpikir.

Mihika menangis.
Mihika " dapatkah ini benar apa yg kak Vandu katakan.
aku tdak bisa berbicara dgn kak Ishita.
dia memiliki masalah sendiri.
jika aku berbagi cerita dgn siapa pun.
mereka akan melihat Romi salah.
aku harus berbicara dgn seseorang yg akan memberikan pendapat objektif.
aku harus berbicara dgn Sanchi.
Sanchi " Malhotra memahami aku tdak bisa meninggalkan rumah. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 307 Tayang Jum'at 2 Juni 2017

Malhotra " bangunan orang-orang mengeluh.
mereka mengatakan orang-orang datang ke sini di malam hari.
Sanchi " Aku tdak seperti itu.
Malhotra " semua orang mengatakan hal yg sama.
Romi datang.
Romi " dia berkata benar.
aku Romi Bhalla.

aku tunangan Sanchi.
aku mendirikan pengusaha.
aku mendengar kau berkata.
banyak orang telah melihat aku datang ke sini.
aku akan memastikan hal ini tdak terjadi.
Malhotra " baik-lah jika kau tunangannya.
tetapi jangan datang larut malam.
Malhotra & laki-laki lainnya pergi.
Sanchi " Romi mengapa kau berbohong.?
Romi " aku menangani situasi.
Sanchi " mengapa kau membuat masalah.
Romi " baik-lah.
kau tangani semua ini.
Romi pergi.

Ishita berpikir & membuat jus jatuh dalam makanan.
Raman " kita tdak bisa makan makanan sekarang.
di mana fokusmu.
Ishita " maaf.
Ramam " saat ini kita tdak pernah bisa sempurna.
Ishita " masih ada harapan dalam hidup kita.
aku memiliki kotak makanan tambahan.
Mereka membersihkan meja & duduk utk makan.
Mereka memberi makan satu sama lain.
Raman makan cabai lalu kepedasan & Ishita pergi utk memberikan minum utknya.