Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 308 Tayang Hari Ini Sabtu 3 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 308 Tayang Hari Ini Sabtu 3 Juni 2017, Shagun menemui Pihu & memberikan hadiah.
Shagun” apakah ada yg melihatmu.?
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 308 Tayang Hari Ini Sabtu 3 Juni 2017

Pihu” tdak.
Ayah tdak di rumah.
bibi Ishita pergi dari rumahnya.
aku mendengar Ayah mengatakan dia akan ke klinik.
Shagun” apakah Raman baik-baik saja.?
Pihu” baik-baik saja.
Shagun bicara dalam hati " tdak, Raman pergi ke klinik Ishita.
aku akan menelpon ke klinik Dr.Batra.
Shagun menelpon ke klinik & Raman menjawab.
Shagun mendengar Raman & Ishita.
Shagun” mereka berada di sana.
aku akan mengekspos mereka.
Pihu harus tahu Raman ialah pembohong besar & dgn Ishita.
Shagun meminta Pihu datang utk minum eskrim kesukaan nya.
Aaliya mendengar mereka & pergi.

Orang-orang berbicara dgn Malhotra tntang Romi Bhalla.
Malhotra” kami tdak akan mengubah aturan bagi siapa pun.
bahkan jika Romi ialah tunangan Sanchi.
Mihika mendengar & terkejut.
Mihika menangis.
Mihika bertanya-tanya apa yg terjadi dgn semua ini.

Adi” apa?
apakah Pihu pergi dgn ibu Shagun.
Aaliya” bibi Shagun membawa Pihu.
mengapa dia pergi sejauh ini.
Adi bicara dalam hati " aku tdak bisa mengatakan ini utk Aaliya.
Adi” mungkin Ayah telah menyuruh mereka bersama-sama.
jangan menceritakan hal itu kepada siapa pun.
Simmi datang.
Simmi” Raman telah pergi ke klinik.
Adi” baik-lah
aku akan datang.
Aaliya Aku akan datang kembali nanti & bekerja pada presentasi.
Adi pergi ke Vandu & bertanya tntang Ishita.
Vandu” Ishita pergi ke klinik Batra.
Adi bicara dalam hati " Ayah juga pergi ke sana.
Adi” itu berarti kencan Ayah & Ibu ishi terjadi di sana.
Aaliya berkata Ibu Shagun pergi tempat itu.
itu berarti Ibu Shagun telah sengaja membawa Pihu ke sana.
aku harus menelepon Ayah & mengingatkan dia. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 308

Raman” Adi menelpon.
aku tdak akan mengatakan kepadanya kencan rahasia kita.
Raman menjawab panggilan.
Raman” aku di kantor.
Adi” jangan berbohong.
aku tahu kau dgn Ibu Ishi.
Raman” mengapa.?
kau mengikutiku.
Adi” aku akan memberitahu nanti.
pergi dari sana.
Ibu Shagun datang ke sana dgn Pihu.
Raman & Ishita bertanya apa.?
Adi” cepatlah pergi.
jika Pihu melihat kalian berdua.
itu akan menjadi masalah.
Adi mengakhiri panggilan.
Ishita & Raman melepas dekorasi.
Shagun sampai sana dgn Pihu.
Pihu” kita akan minum cecream.
mengapa kita datang ke sini.?

Shagun” maaf.
aku sakit gigi.
aku harus datang ke sini.
Ishita” Raman pergilah sebelum mereka datang.
Pihu menelpon dokter.
Raman & Ishita mendengar Pihu & khawatir.
Raman” Shagun melewati batas karna memanfaatkan Pihu.
dia tdak khawatir utk Pihu.
Ishita memakai Baju dokter.
Ishita” aku akan keluar.
aku akan mengatasinya.
kau pergilah & bersembunyi.
Ishita membuka pintu & Shagun terluka.
Ishita menyapa Shagun.
Ishita” kau datang dgn Pihu.?
apakah Raman tahu ini.?
Pihu” apakah ini klinik mu.?
Ibu sakit gigi jadi kami datang ke sini.
Ishita” Dr.Batra menelepon aku utk membantu.
jadi aku datang.
aku sedang merawat pasien.
Shagun” biarkan aku bertemu Batra.
Ishita” datang keruanganku utk mengobati rasa sakitmu.
Shagum membawa Pihu.
Raman berharap Ishita memberikan jawaban yg solid utk Shagun.

Ishita bersikeras kepada Shagun utk mengobati sakit giginya.
Ishita menyeretnya.
Ishita memeriksa gigi Shagun.
Ishita” Pihu gigi Ibumu buruk.
dia tdak menyikat gigi.
sekarang terjadi masalah besar sehingga dia akan membutuhkan suntikan besar.
Shagun” aku tdak sakit gigi.
Ishita” itu berarti kau akan sakit gigi nanti malam.
Ishita menunjukkan injeksi besar.
Raman mengintip & tersenyum.
Raman bicara dalam hati " hari ini Ishita akan bersenang-senang & memberikan Shagun pelajaran.
Pihu meminta Shagun utk mengambil injeksi

Ishita memberikan injeksi utk Shagun.
Shagun menjerit.
Shagun” aku tdak sakit gigi lagi.
Ishita” sekarang nyerinya hilang.
luar biasa.
Pihu urus Ibumu, dia tdak akan bisa berbicara.
Ishita pergi keluar.
Raman” jika terjadi sesuatu pada Shagun kemudian....

Ishita” tdaka da apa-apa yg akan terjadi.

Romi telah marah & Mihika datang kepadanya.
Mihika bertanya kepada Romi tntang Sanchi.
Romi” kau memperkenalkan kepadaku.
Mihika bertanya tntang perselingkuhannya dgn Sanchi.
Romi” hentikan.
Mihika” mengapa masyarakat mengatakan kalau kau ialah tunangannya.?
Romi” ya.
aku mengatakan utk membantunya karena pemilik nya memintanya utk meninggalkan rumah itu

Mihika” apakah kau tdak kasihan melihat aku?.
kau berpikir aku bodoh utk percaya semua ini.
Romi” aku tdak akan memberikan penjelasan.
aku tdak bisa berbicara dgn istri murahan yg meragukan suaminya sepertimu.
Mihika” kau harus mengatakan kebenarannya.
Romi pergi.
Mihika” aku tdak akan membiarkan kau melakukan hal ini.

Pihu” Ibu pergilah & beristirahat.
aku akan pulang dari sini.
Shagun melihat Adi & Aaliya bekerja di halaman.
Adi mengambil anting-anting nya yg jatuh di sana.
Shagun pergi kepada mereka.
Adi” di mana Pihu.?
Shagun” kami akan minum icecream & aku mengantarjan dia.
Aaliya” mengapa kau menutupi mulutmu.?
Shagun” tdak apa-apa.
Adi berbicara kepada Aaliya tntang pekerjaan.
Aaliya” aku mengerjakan itu.
Shagun” Adi kau ingin Aaliya utk tinggal di sini.?
Adi” tdak.
aku akan mengatasinya.
Shagun” Aaliya mana anting-antingmu.?
Aaliya” oh aku kehilangan itu.
itu ialah anting-anting kesukaan ku.
Aaliya pergi.
Shagun melihat Adi tersenyum & melihat anting-anting Aaliya.
Shagun khawatir.
Shagun bicara dalam hati " Adi mencintai Aaliya.
tapi Aaliya tertarik pada Mihir.