Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 368

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 368, Bala mendapat panggilan & memberitahu lokasinya. Vandu” Ibu meminta beras utk puja. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 368

Bala” aku akan mendapatkannya. 
pendeta tdak datang. 
Vandu” apa kau baik-baik saja. . 
Bala” ya. 
sebenarnya aku sedang merasa gugup dgn proyek baru ini. 
apa firasat mu. 
akan semuanya berjalan dgn baik. 
Vandu” tdak berpikir negatif. 
ini puja. 
kau harus yakin. 
hal-hal akan menjadi baik. 
Vandi pergi. 

Vandu menyambut semua orang. 
Vandu” Adi terlihat seperti anak Tamil sempurna. 
siapa yg kau cari Aaliya. 
dia telah datang. 
Ishita & keluarga datang. 
Vandu memeluk Ishita. 
Adi tersenyum melihat Aaliya. 
Ishita” teman Mihika memiliki masalah darurat. 
Romi & Mihika harus pergi ke sana. 
mereka akan datang terlambat. . 
Adi & Aaliya tersenyum. 
Vandu meminta mereka datang utk puja. 

Mani & Raman mencari Vandu. 
Mani” kapan upacara dimulai. aku pikir aku harus menunda panggilan konferensiku. 
Mereka berdua berjalan ke Vandu & melihat satu sama lain. 
Adi & Aaliya khawatir. 
Aaliya” Raman memahami. 
Ibu Ishita memiliki masalah BP. 
Raman” baik utk melihat mu Mani. Mani mengatakan juga. 
Raman & Mani pergi

Nenek meminta pendeta utk melakukan ritual yg tepat. 
ibu Bala terlihat. 
Nenek” Bala harus punya pendeta dari Chennai. 
ibu Bala” aku juga mengatakan ini. 
mereka tdak mendengarkan. 
Nenek” kita tdak bisa bersikap lunak tntang kebiasaan kami. 
Bala memanggil Vandu. 
Bala” pendeta tdak bisa datang. 
ada masalah darurat di rumahnya. 
asistennya tdak tahu utk melakukan puja. 
Vandu” apa yg akan kita lakukan. 
Bala” kita tdak bisa duduk seperti ini. 
aku akan mencoba utk mengatur pendeta lain. 
Vandu” baik-baik saja. 
segera datang. 
Vandu berharap semuanya akan baik-baik saja. 

Shagun meminta Pihu utk menutupi luka tangannya. 
Pihu” aku harus pergi & bermain dgn teman-temanku. 
Shagun” ya. 
tapi hati-hati. 
Pihu & Ananya berbicara & bermain. 
Ishita tersenyum. 
Ishita” Aaliya Ruhi tampak sama seperti Pihu di masa kecil. 
dia begitu menggemaskan. 
Ibu Ishita melihat Pihu & pergi ke dia. 
Ibu Ishita menutupi matanya. 
Pihu mengetahui & berbicara padanya. 
Shagun khawatir kalau Ibu Ishita dapat melihat luka bakar Pihu. 

Nenek” di mana Bala. 
Vandu” dia pergi utk mencari pendeta. 
Nenek” puja harus terjadi di mahurat dgn benar. 
atau itu akan menjadi masalah besar. 
Adi & Aaliya” kami akan melakukan puja & mengelola. 
Nenek” bagaimana. 
Adi” kita akan melakukan puja dgn melihat di internet. 
itu tdak sulit. 
kami akan meminta asisten pendeta jika kita perlu. 
ibu Bala” bagaimana tntang tradisi & ritual. 
Aaliya” niat & hati harus bersih. 
kami akan melakukan puja. 
Ishita” mereka benar. 
ini menguntungkan. 
Nenek setuju. 
Vandu” aku akan menelepon Bala. 
Ishita meminta Adi & Aaliya utk memulai puja. 
Mereka tersenyum. 

Shagun akan menghentikan Pihu. 
Simmi membawa Ananya utk puja. 
Shagun meminta Pihu utk menutupi tanda luka bakar & berhati-hati. 
Adi & Aaliya memainkan mantra di internet & melakukan ritual. 
sementara Bala & Vandu pergi puja. 
Semua orang tersenyum. 
Pendeta datang. 
Pendeta” maaf. 
aku datang terlambat karena ada keadaan darurat di rumah. 
apakah kau mulai puja. 
semua dilakukan dgn baik di sini. 
Nenek” anak-anak ini melakukan ini. 
Raman & Mani harus senang kalau Adi & Aaliya terkait dgn nilai-nilai mereka meskipun generasi baru. aku bangga dgn mereka. 

Pendeta” sekarang kita akan mulai puja Satyanarayan. 
Pendeta meminta semua pasangan yg telah menikah utk duduk. 
Nenek” ya. 
pasangan muda & menikah bisa duduk di puja. 
Nenek meminta Bala-Vandu. 
Raman-ishita & Mani-Shagun utk datang. 
Ibu Bala” berhenti. 
Raman & Ishita tdak bisa duduk di puja ini. 
Nenek” mengapa. 
beberapa puja. 
suami & istri bisa duduk. 
Ibu Bala” ada pernikahan yg sah. 
Raman & Ishita tdak tinggal bersama selama 7 tahun. 
Ishita selalu tinggal dgn Mani. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 368

dan Raman selalu tinggal dgn mantan istrinya Shagun. 
mereka menikah ketika Ishita kembali. 
apakah pernikahan ini. 
mereka melakukan apa yg mereka inginkan. 
aku katakan tntang ritual. 
sekarang ceritakan dapat Raman & Ishita duduk di sini. 
Raman & Ishita melihat. 
Vandu” ibu Bala tdak mengatakan omong kosong ini. 

ibu Bala” aku sedang mengatakan kebenaran. 
Shagun bicara dlm hati” Pihu tdak harus tahu masa lalu ini. 
aku harus membawanya pergi. 
Shagun pergi. 
ibu Bala” apakah hubungan ini. 
apa yg akan kita katakan kepada anak-anak kita. 
tdak ada nilai perkawinan. 
akan kau biarkan Aaliya menikah di rumah tersebut. 
Aaliya akan menjadi seperti mereka. 
mereka tdak tahu arti pernikahan. 
Bala meminta ibunya utk menghentikannya. 
Ibu Ishita” bagaimana kau bisa mengatakan ini. 

Nenek berteriak” cukup sekarang. 
Nenek pergi ke mani. 
Nenek” apakah ini benar kalau kau & Ishita tinggal bersama di Australia. 
aku tdak tahu ini. 
katakan padaku. 
Mani” tdak seperti yg kau pikirkan. 
begitu banyak terjadi 7 tahun yg lalu. 
Nenek” menjawab ya atau tdak. 
Shagun tinggal bersama Raman. 
kau tinggal dgn Ishita. 
katakan padaku. 
Mani” ya Nenek tapi itu 7 tahun yg lalu. . . 
Nenek” tdak ada gunanya utk tinggal di sini sekarang. 
Nenek marah & pergi. 
Mani pergi setelah Nenek menjelaskan. 
Ishita menangis. 

Semua orang menghibur Aaliya di rumah Bhalla. 
Vandu meminta maaf kalau dia tdak bisa mengendalikan ibu Bala. 
Vandu” maaf Raman. 
aku akan meminta maaf kepada Nenek. 
Nenek & Mani datang. 
Nenek” tdak perlu mengatakan apa-apa. 
apa keluarga ini disebut. 
Ishita tinggal dgn Mani sebagai pasangan. 
aku tdak tahu apa hubungan ini. 
Aaliya memanggilmu Ibu. 
siapa kau menunjukkan cara ini utk Aaliya. 
kau bertindak seakan kau mati & tinggal dgn Mani. 
seorang pria & wanita tdak bisa tinggal tanpa menikah. 
Raman tinggal dgn Shagun tanpa pernikahan. apa budaya ini. aku minta maaf. aku tdak percaya ini. akankah aku kirimkan Aaliya dlm keluarga ini. ibu Bala yg baik menceritakan semuanya. atau akan menghancurkan kehidupan aaliya. 

Ayah Raman” tdak seperti itu. 
Nenek” kita ialah orang-orang sederhana & ini tdak terjadi di rumah kami. 
Adi & Aaliya tdak bisa menikah. 
Aaliya datang dgnku. Aaliya menangis & meminta dia utk mendengarkan. Adi membawa tas & menangis. 
Nenek” Aaliya datang. aku akan menunggu. 
Adi & Aaliya memeluk & menangis. Semua orang menangis melihat mereka. 

Bala” ibu memahami Adi. 
kehidupan Aaliya akan rusak. 
apa kebutuhannya. 
Ibu bala” aku berkata benar. 
apakah kau memiliki masalah. 
dunia mengatakan hal ini tntang Raman & Ishita. 
Bala” menghentikannya. 
apa perlu utk memberitahu Nenek. 
kau mengatakan apapun utk Ishita. 
kau menyeberangi batas utk menunjuk pernikahan Raman & Ishita. 
apa bukti kau ingin tahu pernikahan mereka ialah otentik. 
datang & berbicara dgn Nenek. 
Ibu Bala menolak. 
Ibu & Ayah Ishita terlihat. 

Mani memegang Aaliya & meminta dia utk datang. 
Aaliya” tdak. 
Mani meminta dia utk datang. 
Aaliya” aku tdak bisa hidup tanpa Adi. 
Adi” ini ialah ujian kami. 
apa yg kita putuskan. 
kalau kami akan memenangkan hati ayah masing-masing. 
ini ialah bagian dari itu. 
Nenek marah. 
kami akan mematuhi keputusannya. 
Adi menangis. 
Adi” bisa kita tinggal bersama tanpa restu Nenek. 
tdak ada. 
Adi meminta maaf kepada Mani. 
Adi” aku tdak bisa menang. 
aku merasa aku memenangkan hati mu. 
tapi tdak. 
Nenek mengharapkan banyak dariku. 
aku datang kembali karena kami tdak bisa memenuhi harapannya. 
tapi cintaku utk Aaliya tdak akan kurang. 
jangan khawatir. 
kami tdak akan mengambil langkah yg salah. 
kita akan menunggu keputusan kau & menerimanya. 
Mani & Raman menangis. 

Adi memberikan tangan Aaliya utk mani & meminta dia utk pergi. 
Ishita menangis melihat Adi menangis. 
Mani. 
Aaliya & Nenek pergi. 

Kemudian di malam hari. 
Ishita pergi ke Adi & duduk di sisinya. 
saat Adi sedang tidur. 
Ishita menangis & memegang dia. 
Ishita meminta maaf. 
Adi bangun & melihat dirinya. 
Adi” mengapa kau menangis. 
Ishita” aku kehilangan semua orang & kau kehilangan Aaliya karena aku. 
aku ibu terburuk. 
aku minta maaf. 
aku merasa sangat menyesal. 
Adi” tdak. 
jangan menangis. 
tdak ada yg seperti itu. 
kau tahu kami hanya tinggal dlm ketiadaan. 
sekarang ada kehidupan dlm keluarga kami. 
jangan salahkan dirimu. 
kau harus bahagia. 
kau tinggal pergi & menjadi Ibu Aaliya sehingga Aaliya tdak cemburu hanya aku memiliki Ibu Ishi yg baik. 
Tuhan tahu Adi & Aaliya akan berbagi kehidupan. 
jadi kami berbagi Ibu kami. 
Aaliya ialah putrimu & akan mengambil keputusan sepertimu. 
Ishita tersenyum & memeluk Adi.