Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 369

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 369, Ishita” aku beruntung memiliki kau sebagai anakku. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 369

Adi” aku beruntung memilikimu sebagai ibuku. 
Ishita” apa kau baik-baik saja. ?
Adi” ya. aku baik-baik saja. semua ini tdak masalah. waktu yg buruk ini tdak akan lama. semuanya akan baik-baik saja. 
Ishita” ini baik. 
Adi meminta Ishita utk pergi & tidur. 
Ishita meminta Adi utk tdak menangis. 
Adi” kau jangan menangis. 
Ishita bangun & melihat Foto Aaliya didekat bantalnya. 
Ishita” tdak apa-apa. itu penting bagimu. 
Ishita menyimpan Foto di bawah bantal & meminta Adi utk tidur. 
Ishita” memberitahu aku jika ada sesuatu. 
Ishita pergi. 

Adi & Aaliya melihat Foto satu sama lain & menangis memeluk Foto. 

Ishita datang ke kamar. 
Raman” kemana kau pergi. ?
duduk. 
aku harus memeriksa tekanan darahmu. 
apa yg kau pikirkan. 
Ishita” Adi & Aaliya saling mencintai. 
apakah kau melihat bagaimana mereka berpelukan & menangis. 
mereka ialah anak-anak terbaik. 
kita ialah orang tua terburuk. 
mereka tdak pantas mendapat semua ini. 
Adi bilang dia tdak peduli. 
tapi foto Aaliya di bawah bantalnya. 
dia mencintai Aaliya. 
dia berbohong kepada kita karena dia tdak bisa melihat kita sedih. 
Raman” Adi ialah anakmu mengorbankan kebahagiaan & berpikir utk orang lain. 
ini salahku. 
mengapa kau menyalahkan diri sendiri. 
itu ialah kesalahanku 7 tahun yg lalu & keluargaku harus menanggung ini. 
ketika kau kembali. 
aku tdak bersikap baik & memarahi mu. 
itu sebabnya Pihu pergi. 
aku tdak menerima semuanya karena Mani. 

Ishita” lihat sisi terang. 
ini kesalahan yg kita lakukan. 
anak-anak kita sangat baik. 
kita beruntung. 
Raman” aku merasa Adi telah tumbuh dewasa. 
dia telah berhasil mendapatkan Aaliya. 
aku menyesal aku tdak bisa mengerti anakku & cintanya. 
tapi aku berjanji aku akan membuat Adi & Aaliya menikah. 
bahkan jika aku harus mengemis utk Nenek nya. 
tdak apa-apa. 
tapi anakku tdak akan menderita karena kesalahanku. 

aku berjanji. 
aku bodoh karna mengerti dgn semua ini dgn terlambat. 
tapi aku akan membuat semua-hal baik. 
Ishita menjadi senang. 
Ishita” its okay kau mengerti. 
kita akan pergi menemui Nenek Aaliya besok. 
Raman” ya. 
Mereka saling memeluk. 

Paginya. 
Ayah Raman meminta semua orang utk berperilaku normal didepan Adi & tdak mengulangi apa-apa. 
Simmi setuju. 
Adi datang & meminta Simmi utk membuat parathas aloo baginya. 
Raman” apa kau akan ke kantor. ?
Adi” ya. aku mengirimkan presentasi utk Romi & Mihir. 
Romi” itu sempurna. 
Raman” aku ingin Adi menjadi kepala diproyek baru. 
Adi berterimakasih kepada Raman & meminta Ishita utk membuat permen. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 369

Ishita” aku akan membuat paisam. 
Ishita pergi. 
Ayah Raman” Ishita tdak perlu khawatir. 
Adi terlihat normal. 
Ishita menangis. 
Ishita” tdak. 
dia mencintai kita. 
dia melakukan hal ini sehingga kita tdak merasa sedih. 
aku khawatir rasa sakitnya bisa keluar dgn cara lain. 
kau berani utk mengatasi rasa sakit. 
tetapi tdak tahu apa yg akan Adi lakukan. 

Adi Bicara dlm hati” keluarga harus berpikir aku normal. 
Aaliya harus setuju sekarang. 
Ananya meminta Pihu utk datang & bermain di tanah. 
semua teman sekelas pergi. 
Pihu” tdak. 
aku tdak mau. 
Ananya memaksa & memegang tangannya. 
Pihu menjerit. 
Ananya melihat tanda luka bakar di tangannya. 
Ananya” maaf. 
aku tdak melihatnya. 
bagaimana ini bisa terjadi. ?
Pihu” tanganku terbakar oleh kesalahanku. 
berjanjilah padaku kau tdak akan mengatakan kepada siapa pun. 
atau aku tdak akan berbicara dgnmu. 
Ananya menjanjikan. 

Shagun” Aaliya. 
aku berpikir kita utk pergi kemall utk berbelanja. 
Aaliya menolak. 
Mani datang. 

Shagun” kita akan pergi & membeli diyas. 
Aaliya” tdak. 
aku tdak ingin membeli apapun. 
Nenek datang. 
Nenek” Mani panggil taksi utkku. 
semua barangku siap. 
Mani” penerbanganmu belum kupesan. 
Nenek” aku akan pergi naik kereta api. 
berikan aku printout tiket. 
Aaliya” kemana kau akan pergi. ?
Nenek” kau akan berpikir apa yg terjadi. 
aku melakukan ini utk kebaikanmu. 
Nenek batuk. 

Aaliya membawakan air minum. 
Aaliya” kau mengalami demam. 
bagaimana kau akan melanjutkan perjalanan. 
Nenek” Aku baik-baik saja. 
aku akan pergi. 
Aaliya pergi ke kamarnya & berbicara kepada Adi. 
Aaliya” apa. 
apakah kau yakin. ?
baik. 
aku akan melakukan apa yg kau katakan. 
aku dgn mu. 
Aaliya mengakhiri panggilan. 

Raman” Mihir mengapa kau menunggu ini sampai terakhir. 
aku harus buru-buru ke rumah Mani utk memenuhi Nenek. 
Mihir” ini penting. 
Ishita” kenapa kau menjaga ini sampai sekarang. 
Raman meminta Mihir utk mengambil tanda tangan Adi. 
Mihir” Adi tdak datang kekantor. dia pergi dgn Romi. 
Raman” ini baik jika dia ditempati. 
Ishita” Mihir membuat Adi sibuk. kita akan pergi & menahan kaki Nenek langsung utk meyakinkan dia. 
Raman & Ishita pergi dari kantor.