Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 284 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 284 Season 2, Aaliya” kak, ada apa? pakaikan kalung bunganya pada Tanu. Abhi nemakaikan kalung bunga itu pada Tanu. Semua orang bertepuk tangan utk mereka. Pendeta lalu meminta mereka utk mulai melakukan putaran api suci. 

Di sisi lain” 
Purab menghampiri Aaliya. 
Purab” aku ingin berbicara dgnmu. 
Aaliya” tdak, apa kau tdak lihat? pernikhan kakakku sedang berlangsung. 
Purab pergi. 

Ibu Tanu menghampiri Aaliya. 
Ibu Tanu” sekarang dia mungkin sedang memikirkan apa yg harus dialakukan. 
Aaliya” jangan khawatir, 
aku sudah mengusirnya. 
Pernikahan inj akan segera selesai. 
Mitali” apa yg kalian bicarakan? 
Aaliya menceritakan semua tentang rencann Dadi. 
Mitali” apa maksumu? 
itu tdak mungkin. 
Perutku jd terasa sakit. 
Aaliya” jangan khawatir, 
semua sudah teratasi. 

Ketika Abhi & Tanu memulai ritual memutari api suci pernikahan, 
Abhi melihat kilasan pernikahannya dgn Pragya. 
Abhi merasakan sakit dikepalanya, 
diapun terjatuh. 
Purab bergegas menghampiri Abhi. 

Tanu” ada apa Abhi? 
Abhi” aku merasa seolah2 aku sudah pernah menikah seblmnya. 
Tanu” bagaimana mungkin? 
ini pertama kalinya kita menikah. 
Ibu” mungkin kau hanya sedang berhalusinasi. 

Ibu Tanu lalu menghampiri pendeta & meminta mempercepat proses pernikahan. 
Ibu Tanu” Tanu, 
bangunlah. 
Kita harus menyelesaikan ritual pernikahan ini. 
Purab membawakan segelas air utk Abhi. 
Sementara itu ibu Tanu meminta suaminya utk menyuruh Abhi tetap dialtar agar bisa segera menyelesaikan proses pernikahan. 
Dadi” hentikan pernikahan ini. 
pernikahan ini tdak akan terjadi. 
Ibu Tanu” begitu pernikahan ini selesai Abhi bisa beristirahat, 
aku merasa kasihan pada putriku. 
Dadi” & aku merasa kasihan pada Abhi. 
kesehatan Abhi lebih penting dari pernikahan ini. 
sebelum kondisi Abhi membaik, 
maka pernikahan tdak akan terjadi. 

Raj” Daadi benar. 
Raj lalu membawa Abhi pergi. 
Ibu Tanu” kalian secara paksa sudah menghentikan pernikahan ini. 
Abhi” aku melihat kilasan bahwa aku sedang berada dialtar pernikahan, 
tapi aku tdak bisa melihat wajah sang mempelai wanita. 
ini sudah terjadi padaku sejak beberapa hari yg lalu. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 284 Season 2

Dadi” Purab, 
jg Abhi. 
Aku akan pergi mengambilkan obat utk Abhi. 
Aaliya menghampiri Daadi. 
Aaliya” kenapa kau menghentikan pernikahan ini nek? 
bagaimana bisa kau melakukan ini? pernikahan ini tetap akan terjadi & kau tdak akan bisa menghentikannya. 
Dadi” aku menghentikan pernikahan ini karna aku khawatir pada Abhi. 
Tunggu, 
dimana Pragya? 
Aaliya” aku tdak tahu. 
Dadi” jangan berbohong. 
aku tahu bahwa kau tahu dimna Pragya sekarang. 
Aaliya” jika aku tahu, 
aku juga tdak akan memberitahumu. 
Tinggl 3 putaran lagi, 
setelah itu mereka akan sah menjadi suami istri. 
Jika Daadi mencoba utk menghentikan pernikahan ini, 
kau tahu kan apa yg bisa aku lakukan? 

Purab” apa kau mengingat sesuatu? 
Abhi” kenapa aku mendapat penglihatan seperti itu? 
aku merasa seolah2 aku sudah menikah. 
Lgpula jika ingatanku kembali, 
tdak ada yg akan berubah. 
Apakah benar ada sesuatu yg terjadi dimasa laluku & kalian menyembunyikannya dariku? 
Tak lama kemudian Aaliya datang & meminta Abhi utk meminum obatnya. 
  
Aaliya” sdhlah kak, 
jangan pikirkan itu lagi. 
Kau tdak boleh stress. 
Kau baik2 saja? 
Abhi” ya. 

Purab” tunggu, 
biarkan dia beristirahat terlebih dahulu. 
Aaliya meminta Purab utk mengganggu pernikahan Abhi. 
Abhi bangkit & kembali kealtar. 
Tanu bicara dlm hati” terima kasih Tuhan, 
Abhi sudah kembali. 
Abhi bicara dlm hati” pasti ada kaitannya antara ingatanku yg hilang dgn kilasan itu. 
Purab pergi menemui Daadi. 
Purab” apa kau bertnya pada Aaliya dimana Pragya? 
Dadi” ya, 
tapi dia tdak memberitahu apapun padaku. 
sekarang bagaimana caranya utk menghentikan pernikahan ini? 
Sedang disisi lain