Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 60

Masterkids SEO - Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 60, Sebelum ular bisa menggigit tangan yash, akash menariknya menjauh, melihat seorang perwira polisi di belakang yash & mengutuknya. Dia melihat yash di tempat minum air minum. Dia berpikir bahwa yash harus diminum agar dia tdak mati haus. Daun Yash dari sana & mendekati mobilnya, menyadari bahwa akash telah menyelipkan ular ke mobilnya. Akash menunggu yash utk duduk di mobilnya. 
Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 60

Yash masuk ke mobil & menutup pintu, mengendarai sementara jam tangan akash dgn penuh kemenangan. Arti memanggil yash, tapi tdak mendapat tanggapan, makasih. Radha meminta wallah mobil utk melaju lebih cepat karena kehidupan anaknya dlm bahaya. Di mobil yash, ular itu tergeletak di samping rem kaki. 

Yash menemukan arti yg mendekat di mobilnya, dari depan & saat itu, ular itu menggigitnya & dia kehilangan kendali atas mobil & memukul sebuah batu besar. Sebagai barang mengalir ke dia, dia diberitahu oleh yash bahwa dia telah digigit seekor ular. Dia kaget dgn ehar ini. Dia meminta dia terus-menerus utk tetap waspada saat dia pergi utk mendapatkan pertolongan. 

Dia memanggil ambulans & memberi mereka alamat yg kabur, dgn kemampuan terbaiknya, dia bergegas kembali ke yash utk menghadapinya. Melihat dia ambruk, dia kembali mencari pertolongan, utk mencoba mengumpulkan orang-orang utk bantuannya.

Sementara itu, Radha mendatanginya & terkejut saat mendapati bahwa dia telah digigit seekor ular, & dia sangat memperhatikan yash & setelah mengikat daerah itu, dia pergi utk mendapatkan obat herbal itu, sambil mengatakan bahwa dia tdak akan membiarkan apapun Terjadi padanya Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 60

Gayatri & suraj kaget belajar dari pankaj, sekitar yash digigit ular. Suraj menghibur gayatri & membawanya masuk sementara pankaj terlibat mengatur ambulans. Ishita mendengar semua ini & tersenyum pada dirinya sendiri bahwa berpikir bahwa akhirnya akrobat karena penghinaannya & sekarang dia yakin bisa mengajarkan pelajaran utk mengobati jalannya. Buaji menemukan ishita tersenyum.

Buaji menghadapkan dia utk mengatakan bahwa bagaimana dia bisa sangat bahagia karena fakta bahwa yash telah digigit ular, padahal dia sangat baik, yg bahkan tdak bisa menghina wanita sedikit pun. Ishita menghadapi dia mengatakan bahwa dia tdak bisa memikirkan pria lain sekarang, karena dia sudah menikah dgn akash sekarang & bahwa dia bukan orang yg tepat utk berbicara tentang balas dendam & perbuatan buruk karena dia adalah lambang ini. 

Setelah ishita pergi, buaji berpikir bahwa kebaikannya bahwa yash tdak menikahi ishita karena dia akan menjadi pilihan 100 kali lebih buruk daripada arti & arti itu jauh lebih baik dari dia, karena dia tdak pernah menghinanya seperti ini, seperti yg baru saja dilakukan oleh ishita. Sementara itu, mendapat bantuan utk yash, & beberapa orang menempatkannya di samping pohon & mereka menunggu ambulans. 

Arti terus berusaha utk tetap bertahan hidup & juga menelepon utk mengirim ambulans lebih cepat saat yash semakin serius setiap saat. Dia melihat radha lewat, & berasumsi bahwa dia ada di belakang ini lagi & mengira ramuan itu racun, tapi radha mengatakan bahwa itu sebenarnya adalah penawar racun. Arti mengatakan bahwa dia menuduh di suraj, & sekarang juga ingin membunuh yash. Radha terus mencoba utk membiarkan dia menaruh ramuan pada dirinya, tapi arti tdak dapat menempatkan kepercayaan padanya

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top