Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 310 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 310 Season 2, Raghuveer & Pragya sedang berada di dapur. Raghuveer meminta Pragya utk segera menikahi Abhi & meminta mereka utk tdak menunggu lebih lama lagi. 
Pragya” aku bahkan ingin Abhi mengerti hal ini. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 310 Season 2

Purab meminta Dadi, 
Beeji & Sarla utk pulang. 
Mereka menolak pulang sampai mereka menemukan Abhi & Pragya. 

Tanu menelfon Aaliya & memintanya utk pulang dgn cepat, 
karena dia telah mengunci Dasi & Janki di ruangan. 
Aaliya” baiklah, 
tapi kirim mobil ke sini. 
Tanu” baiklah. 
Tanu mengirim pesan ke Nikhil. 
Tanu” pekerjaanku selesai sekarang, 
kau bisa membunuh Abhi & Pragya. 

Pragya” aku membantumu utk menyegarkan diri. 
Abhi mencoba mengeluarkan bajunya. 
Pragya meminta abhi utk melepas celana juga. 
Abhi melepaskan celananya & Pragya membuka selimut bagian Kaki abhi. 
Abhi terkejut. 
Abhi” apa?  Kau akan membersihkannya juga. 
Pragya” aku hanya membersihkan kakimu. 
Pragya membersihkan Badan Abhi & abhi meniupkan wajah Pragya. 
Mereka saling menyentuhkan hidungnya. 
Pragya tersenyum. 
Abhi” aku membutuhkan air dingin & apakah kau ialah perawat sebelum menjadi guru & sekretarisku. 
Pragya” apakah aku bertanya kapan kau naik kuda sebelumnya? 
Pragya mengambil ember yg berisi Air. 
Abhi memintanya utk mendekat. 
Pragya menyiram air ke arahnya. 
Abhi meminta Pragya utk tdak melakukannya. 
Abhi” aku tdak akan meninggalkanmu. 
Pragya memintanya utk tdak berbuat apa-apa. 

Abhi & Pragya bermain air. 
Raghuveer datang & mereka bermain air seperti anak-anak. 
Abhi terkejut melihat Raghuveer. 
Pragya” aku akan membersihkan lantainya. 
Raghuveer” tdak apa apa & aku membawa baju utk Abhi, 
dan apa yg ingin kau miliki? 
Abhi” kita bisa makan rumput jika memberi makan kita dgn cinta. 
Pragya” aku akan membuat makanan. 
Pragya membuat Abhi mengenakan pakaian & pergi utk memasak makanan. 
Raghuveer” istrimu sangat mencintaimu. 
Abhi” dia ialah segalanya, 
tapi bukan istrinya. 
Raghuveer” dia melindungimu di hutan & ketika aku memintanya utk datang ke rumahku dia yg memelukmu & dia telah menerimamu sebagai suaminya. 
Raghuveer” dia mencintaimu & merawatmu seperti istrinya. 
Abhi terkejut. 

Damru, Dushyant & lainnya mencari Abhi & Pragya di hutan. 
Dushyant melihat noda darah. 
Dushyant” darah ini masih segar. 
Dushyant melihat tiga langkah kaki. 
Dushyant” seseorang ada bersama mereka. 
Nikhil datang kesana. 
Dushyant” mereka telah dekat & aku akan membawa mereka kepadamu. 
Nikhil memintanya utk menembak mereka, 
saat Dushyant melihat mereka. 
Nikhil” aku telah menyingkirkan adik Abhi dgn banyak kesulitan. 
Dushyant” ayolah jangan membuat lelucon & ingin bercanda di sini & mengapa kau datang ke sini? 
Pragya sampai di dapur utk membuat makanan. 
Pragya bicara dlm hati” aku akan membuatkan makanan yg lezat utknya. 

Next Episode di Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 311 Season 2