Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa TransferApa sih yang ada dipikiran ketika Anda ingin merambah dunia wirausaha? Tentu ada banyak hal yang perlu dipikirkan, namun yang paling esensial adalah jenis bisnis yang akan dijalani. Terdapat cukup banyak pilihan bisnis yang bisa Anda jalankan, namun tidak semuanya mudah dilaksanakan serta menghasilkan profit lumayan besar.

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Nah jika disambungkan dengan lingkungan digital masa kini, maka bisnis berbasis online menjadi pilihan paling mudah dilakukan – serta seringkali tidak membutuhkan banyak modal di awal. Meski demikian tetap saja ada banyak orang yang meragukan produk bisnis online sebab selain banyak yang lebih memilih membayar secara cash (agar tidak ribet) berbelanja dari dunia maya juga memiliki resiko tinggi.

Lalu apakah yang harus Anda lakukan sebagai seorang pebisnis? Well, FASTPAY memberikan sebuah solusi modern dengan menggabungkan sistem belanja online tanpa transfer. Hmmm, bagaimana hal ini dapat terjadi?  Berikut adalah ulasan lengkap peluang usaha terbaru yang menguntungkan dan tidak bikin menyesal.

Apa sih FASTPAY?

Sentra Bisnis FASTPAY – selanjutnya dikenal sebagai SBF – merupakan sebuah badan usaha yang dikembangkan oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi sebagai salah satu perusahaan berbasis IT plus layanan Financial Technology di Indonesia. Perusahaan yang telah cukup berpengalaman dalam bisnis micro-payment, e-commerce, serta travel ini kemudian fokus mengembangkan sebuah transaksi pembayaran elektronik sekaligus peluang usaha terbaru yang dikenal sebagai “Sentra Bisnis FASTPAY (FASTPAY)”.

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Usaha yang menguntungkan satu ini memiliki tiga layanan dasar yang bisa Anda nikmati jika memutuskan untuk bergabung. Ketujuh layanan bisnis ini sangat menguntungkan karena dengan usaha modal 5 juta Anda bisa mendapatkan beragam fee serta bonus tertentu yang menguntungkan. Plus, sistem bisnis fleksibel membuat FASTPAY menjadi salah satu pilihan yang tidak akan membuat rugi.

Perusahaan ini sudah terbukti keunggulannya dengan raihan cukup banyak prestasi sepanjang berdiri di dunia bisnis Indonesia, termasuk menerima penghargaan Top Sales Agent SUB dari Lion Air selaku partner resmi FASTPAY. Penghargaan sebagai The Best Company of The Year 201 dari ASEAN Business & Company Award 2011 serta penghargaan The Best Choice in Quality Product & Service of the Year 2013 dari Innovation excellence Award 2013 menjadi saksi nyata bahwa FASTPAY adalah sebuah usaha modal 5 juta terbaik sekaligus terpercaya.

Apa sih keuntungan bergabung dengan FASTPAY?

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Anda yang menginginkan sebuah usaha yang menguntungkan bersistem franchise murah dapat langsung memilih FASTPAY sebagai pilihan bisnis yang melayani belanja online to offline. Terdapat cukup banyak keuntungan yang bisa Anda raih jika memilih peluang usaha terbaru ini lho, antara lain:
  • Bukan kebutuhan musiman – salah satu hal yang menjadikan peluang usaha satu ini memiliki masa depan sangat cerah adalah adanya fakta bahwa tujuh pilar bisnis yang dibangun FASTPAY bukan usaha musiman. Hal inilah yang membuat pemilihan bisnis ini menjadi opsi paling tepat karena tidak akan mengikuti perubahan zaman.
  • Pangsa pasar besar – FASTPAY merupakan sebuah layanan yang awalnya berbasis online namun bisa diakses secara offline. Inilah keuntungan yang akan Anda terima sebagai agen FASTPAY karena Anda dapat terlibat dalam beragam bisnis dengan pemasaran bukan hanya area lokal atau domisili namun juga seluruh Indonesia.
  • Tanpa target mengikat – Sebuah usaha franchise murah umumnya memiliki sebuah aturan yang menargetkan sebuah tujuan bagi para pengikutnya. Eits Anda jangan menyamakan FASTPAY dengan bisnis tersebut karena badan usaha ini sepenuhnya tidak mengikat sehingga Anda dapat berbisnis dengan nyaman tanpa perlu memikirkan deadline.
  • Modal kecil tanpa minimal deposit – Hal yang menjadi nilai plus dari usaha yang menguntungkan satu ini adalah kemungkinan memiliki sebuah bisnis tanpa modal besar. Anda juga tak perlu memberikan deposit dalam jumlah tertentu karena FASTPAY dapat diakses kapanpun dan dimanapun sesuai dengan kebutuhan.
  • Keamanan transaksi – FASTPAY solusi belanja online tanpa transfer pada dasarnya memiliki layanan yang  terhubung melalui jaringan internet. Nah, hal ini sempat menimbulkan kekhawatiran karena keamanan dunia maya dapat diretas sehingga akhirnya membocorkan informasi pribadi. Anda tidak perlu ragu menggunakan FASTPAY karena produk ini telah tersertifikasi ISO27001-203 dan PCI DSS untuk mejamin keamanan.
  • Ada aplikasi – FASTPAY menyadari bahwa manusia saat ini hidup di era digital. Oleh karena itu, perusahaan menghadirkan aplikasi sederhana FASTPAY yang bisa dijalankan di mobile ataupun desktop untuk seluruh kalangan, bahkan jika Anda tidak mahir menggunakan laptop maupun PC.
  • Proses mudah – Anda yang tertarik bergabung dengan layanan bisnis FASTPAY bisa langsung mengakses situs resminya untuk melakukan pendaftaran. Anda tidak perlu ribet menyiapkan apapun karena bisnis ini dapat dimiliki hanya dalam satu hari.
FASTPAY sebagai solusi belanja online tanpa transfer juga mendukung layanan customer service selama 24 jam tanpa henti. Hal ini tentu menjadi nilai plus karena Anda dapat melakukan transaksi bisnis kapanpun dan dimanapun tanpa perlu menunggu lagi.

Apa sih bisnis yang bisa dijalankan FASTPAY?
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer


Toko modern FASTPAY sebagai solusi belanja online tanpa transfer memberikan tujuh pilihan menarik untuk bisnis, yaitu:
  1. Layanan pembayaran tagihan – Masyarakat Indonesia tentunya tak lagi asing dengan banyaknya tagihan pembayaran bulanan, mulai dari PDAM, PLN, telepon, dan lain sebagainya. FASTPAY menawarkan solusi pembayaran bagi konsumen tanpa harus antri di kantor-kantor tersebut. Hmmm, sebuah layanan yang menyenangkan ya.
  2. Layanan tiket dan reservasi – FASTPAY juga menjadi solusi bagi Anda yang sering menghabiskan waktu di jalan. Anda dapat langsung memesan tiket transportasi tertentu dan hotel dengan mudah tanpa banyak menghabiskan waktu.
  3. Layanan perbankan – FASTPAY bekerja sama dengan berbagai bank di Indonesia untuk memudahkan para pelanggannya. FASTPAY bisa digunakan untuk melakukan penyetoran, tarik tunai, bahkan untuk membuka rekening.
  4. Layanan belanja mudah – FASTPAY juga menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan item tertentu. Perusahaan memiliki layanan toko online yang menyediakan seluruh kebutuhan harian. Anda bisa langsung memilih secara online, untuk kemudian bertransaksi secara offline sembari menunggu barang.
  5. Layanan ekspedisi  - FASTPAY bekerjasama dengan banyak ekspedisi agar konsumen dapat dengan mudah mengirimkan barang atau dokumen.
  6. Layanan agen – FASTPAY juga dapat digunakan untuk beragam hal keagenan, mulai dari membantu memuat iklan baris hingga menjual SMS Masking.
  7. Layanan passive income – FASTPAY juga bisa Anda gunakan untuk menjadi supplier barang sehingga untung semakin besar.


FASTPAY sebagai solusi belanja online tanpa transfer memberikan keuntungan yang sangat menggiurkan ‘kan? Usaha modal 5 juta ini memberikan solusi bagi Anda yang ingin memulai bisnis atau memiliki usaha sampingan agar menghasilkan passive income tak terbatas. 
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Layanan free training agar usaha tetap maju serta pengiriman bonus tepat waktu dijamin tidak akan membuat Anda kecewa. Plus, bisnis FASTPAY merupakan usaha yang bisa diwariskan sehingga layanan tidak akan mati dan selalu hidup memenuhi kebutuhan masyarakat. Jadi apa lagi yang Anda tunggu? Yuk, segera bergabung menjadi member  FASTPAY sekarang juga.

Ini kata mereka yang sudah bergabung dengan FASTPAY

Jika anda berminat begabung dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer segera hubungi FASTPAY di:

https://twitter.com/FASTPAYofficial
https://www.facebook.com/SBFPusat/
https://www.instagram.com/fastpay_official/
http://telegram.me/SBFPusat

Atau langsung datang ke alamat kantornya di:

PT Bimasakti Multi Sinergi
Grha Bimasakti, Jl. Delta Raya Utara Kav 49-51
Deltasari Baru, Waru Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Customer Service FASTPAY

Telp : 031-8535799 (hunting)
GSM : 081385785799
Fax : 031-8540311